Review Tambang Liring Darah Aliran kanan Asli Kalimantan

Review Tambang Liring Aliran kanan Tembang liring Asli Kalimantan

Setelah beberapa waktu lalu saya menulis tentang Tambang Liring Darah, Karya Seni Mistik Pelet Dari Kalimantan Bagian 1 Kali ini admin kotanopan akan menulis sedikit kisah tentang tambang liring yang baru saya dapatkan dari seorang teman di daerah kalimantan selatan, Tambang liring ini ada ditangan saya baru sekitar 2 minggu. Lantas bagaimana kisah dan review atau efek daripada tambang liring pelet bayangan berdarah dari Kalimantan selatan ini? Next saya sedikit rincikan apa yang saya rasakan selama 2 minggu ini.

Tambang liring yang saya dapatkan ini memiliki rajah bolak-balik yaitu bagian depan dan belakangnya memiliki rajah, Dari sisi energi memang Tambang liring ini cukup kuat, dibuat oleh Abah xxxxx dengan 4 Dawat Syurga, di selembar kulit seperti Tambang liring pada umumnya, memiliki lukisan bidadari, semar dan satu lagi karakter pewayangan saya agak ragu apakah ini karakter Arjuna atau Kamajaya, karena kedua karakter tersebut sangat mirip dan dari referensi yang saya baca Kamajaya dan arjuna sering di lukiskan pada tambang liring. Sedangkan Kamajaya dan arjuna sendiri sama-sama memiliki pesona yang membuat kaum hawa meleleh, akan tetapi Kamajaya adalah lambang daripada sebuah kesetiaan, karena hanya beristri satu yaitu Kamaratih.



Energi yang dibawa Khodam tambang liring Aliran kanan ini memang cukup besar, bahkan menurut saya “berat” karena saya sempat merasa demam ketika pertama kali selesai merabun, dan Tembang Liring ini kadang seperti “bergetar” memiliki keinginanya sendiri. Jika dilihat dari fisiknya, Tambang liring ini sepertinya sudah cukup berumur beberapa tahun,. karena memiliki bekar rabunan yang rutin, serta fisik yang memang tidak baru lagi.
baca juga:SCTV dan Indosiar Hilang dari Ninmedia? Ini solusinya

Review Tambang Liring Aliran kanan Tembang liring Asli Kalimantan
Bentuk Tambang Liring Aliran kanan Tembang liring Asli Kalimantan

Beberapa kali saya mencoba memangil khodam tambang liring ini, namun biasa hanya muncul di dalam mimpi saja (atau saya yang mungkin masih kurang mampu untuk membuatnya menampakan diri).
Hal pertama yang saya rasakan ketika pertama kali selesai merabun tambang liring adalah Jantung berdetak agak keras, kemudian tangan kiri yang memegang Tambang liring seperti merasa berat agak panas kemudian panas menjalar ke tubuh, hingga akhirnya saya demam beberapa hari.
Baca juga: Aplikasi Untuk Melihat Pasword Wifi Orang lain, Efektifkah?

Tambang liring rajah kulit 4 dawat syurga memang berat, dengan energi yang sekuat ini saya rasa kemampuanya akan membahayakan jika disalah gunakan, apalagi untuk orang-orang yang sekedar mengejar kenikmatan dunia, sungguh terlalu. Saya pribadi sebenarnya ingin memangil Khodamnya dan mencoba berkomunikasi, insya Allah nanti malam adalah malam jum’at saya akan coba kembali dan memastikan apakah khodam didalamnya memiliki wujud yang indah ataukan kurang indah, hehehe.



untuk efektifitas tambang lirin darah aliran kanan memang belum sempat saya tulis disini, KARENA saya pribadi lebih mengulas tentang energi khodam, dan fisik tambang liring ini sendiri, namun Insya Allah kedepanya akan saya tulis secara umum saja, karena memang saya tidak berani memfokuskan spirit tambang liring ini pada satu orang saja, takut dosa, karena mengingat energinya yang sepertinya terlalu besar apalagi untuk orang seperti saya yang imanya masih kurang kuat,

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × one =