Mengatasi GBoard terus Berhenti pada semua perangkat

Mengatasi GBoard terus Berhenti pada semua perangkat

Beberapa hari ini masalah muncul pada beberapa perangkat terutama Xiaomi yang tiba-tiba datang kerumah dengan kasus yang sama yaitu GBoard terus Berhenti, dan kali ini akan coba admin kotanopan ulas cara memperbaiki masalah GBoard terus Berhenti atau pada semua perangkat, baik itu xiaomi, redmi, samsung ataupun oppo dan Vivo. Silahkan disimak cara memperbaiki Error Gboard “Google Keyboard” Sayangnya, Gboard telah berhenti.
Baca juga:
Tambang Liring Darah, Karya Seni Mistik Pelet Dari Kalimantan Bagian 1

Pertama siapkan perangkat anda, pastikan batre ada minimal 50% dan saya asumsikan anda punya internet akses.
Pertama coba download gboard melalui link yang nanti admin beri dibawah.
Baca Juga :Aplikasi Untuk Melihat Pasword Wifi Orang lain, Efektifkah
J
ika sudah silahkan Instal atau lakukan pembaruan, klik saja aplikasi yang tadi sudah di download, akan ada notif pembaruan keyboard, ikuti saja tidak mengapa, jika cara ini berhasil maka tidak perlu ikuti langkah kedua.

Mengatasi GBoard terus Berhenti pada semua perangkat
Mengatasi GBoard terus Berhenti pada semua perangkat

Jika langkah pertama diatas gagal dengan notif “paket rusak” atau gagal menginstal, maka gunakan cara kedua, yaitu buka aplikasi Gboard melalui Manager aplikasi, kemudian hapus semua data aplikasi GBOARD, kemudian coba instal paket APK yang sudah di download tadi, insya Allah cara ini lebih efektif, terkadang hanya dengan menghapus data Aplikasi Gboard maka keyboard akan normal kembali, maka anda punya 2 pilihan, mau melakukan tahap ke 3 dibawah atau tidak.



Tahap ke tiga, ini adalah yang menurut admin kotanopan.com paling aman dan efektif, yaitu setelah anda menghapus data dan cache pada aplikasi gboard, segera masuk playstore dan perbaharui Gboard anda, agar menjadi versi terbaru dan Insya Allah Masalah GBoard terus Berhenti atau Error Gboard “Google Keyboard” Sayangnya, Gboard telah berhenti. akan lenyap dan Handphone Xiaomi, redmi, oppo vivo dan sejenisnya akan normal kembali.

Link Gboard
Demikian sedikit yang bisa admin kotanopan bagikan mengenai solusi Error Gboard “Google Keyboard” Sayangnya, Gboard telah berhenti. terimakasih

Author: Mr. wics

1 thought on “Mengatasi GBoard terus Berhenti pada semua perangkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × one =