Penggunaan Scanner Brother ADS 3100 Pengalaman Pribadi

Penggunaan Scanner Brother ADS 3100 Pengalaman Pribadi

Kotanopan.com. Penggunaan Scanner Brother ADS 3100 Pengalaman Pribadi. Tulisan ini sebenarnya sudah ingin admin tulis sekitar setahun yang lalu. Namun baru saat ini terealisasikan. Scan dan copy memang masih diperlukan di era digital saat ini seperti foto copy KTP yang juga masih di minta pihak pemerintah meskipun sudah Era digital. untuk Produk Scanner admin lebih sering mengandalkan produk buatan Brother seperti Scanner Brother ADS 3100, dimana sebelumnya sempat menggunakan DS640 portabel. Namun karena dirasa cukup lambat maka Penggunaan Scanner Brother ADS 3100 adalah rekomendasi yang layak di perhitungkan.

Penggunaan Scanner Brother ADS 3100 Pengalaman Pribadi
Penggunaan Scanner Brother ADS 3100 Pengalaman Pribadi (dokpri)

Penggunaan Scanner Brother ADS 3100 Pengalaman Pribadi.

1. Scanner cepat.

Salah satu kelebihan Scanner Brother ADS 3100 ini adalah Scanner cepat, memerlukan waktu sekitar 1-2 detik untuk setiap lembar menggunakan Pixel 300 standar dokument. Hasil yang didapatkan juga jelas dan tidak kabur.

2. Pengaturan Flexibel.

Scanner ini menjadi pilihan karena Pengaturan Flexibel dan multi fungsi, kita bisa menjadikan hasil scan PDF, JPG ataupun file ekstensi lainya. Mendukung hingga resolusi 1200 (standar 300). Bisa kita hubungkan dengan Drive melalui Internet, ataupun flashdisk dan lokal Komputer. 

 

3.Cara Kerja Otomatis.

Scanner ADS 3100 memiliki sistem otomatis yang memudahkan pekerjaan kita. Sebagai contoh saat kita hendak melakukan scan 25 lembar dan dijadikan 1 file maka kita cukup menggunakan cara kerja otomatis. Yaitu masukan 25 lembar kertas yang hendak di Scan lalu pencet Start dan biarkan mesin bekerja. Setelah 25 lembar selesai maka file otomatis akan tersimpan sendiri, bisa menjadi PDF, JPG atau lainya. Sangat Cocok untuk kita yang memiliki banyak pekerjaan dan tidak mau ribet dengan cara manual.

4. Harga Sebanding.

Scanner Brother ADS 3100 memiliki Harga sekitar Rp 6.000.000. dengan kualitas dan kecepatan yang ada. Serta banderol Harga 6 Jutaan anda sudah bisa membawa pulang Scanner berkualitas yang bisa mendukung scan hingga Ukuran F4. Untuk kita yang memiliki banyak dokumen untuk disimpan secara digital barang ini cocok dan layak dipertimbangkan bahkan hingga kantor-kantor berukuran kecil sekalipun.

5. Bentuk Simpel.

Memiliki bentuk simpel dan mudah diletakan di meja kecil. Salah satu hal yang paling menyenangkan adalah bentuknya yang kecil simpel serta tidak memakan tempat di meja kerja. Mudah dipindah serta kompak bentuknya.

Baca Juga:
Perbaiki Kode kesalahan 034008 Printer Epson L405 Dan 034004
Perbaiki Printer L3210 Kertas Macet Ketarik Banyak Paper Jam
Mengatasi printer epson l3110 lampu tinta dan kertas berkedip

6. Penyimpanan Multi dokumen.

Selain itu scanner ini juga bisa menyimpan file hasil pindai dalam berbagai bentuk ekstensi, baik PDF JPEG gambar ataupun lainya. Untuk anda yang memiliki drive juga bisa disambungkan dengant internet untuk menyimpan langsung pada drive.




Kekurangan Penggunaan Scanner Brother ADS 3100 Pengalaman Pribadi.

Ya tentu saja scanner ini juga memiliki kekurangan diantaranya suaranya yang cukup berisik dan terkadang membuat kita merasa kaget apalagi jika kerja lembur sampai larut malaam. Kekurangan berikutnya adalah memerlukan Listrik PLN sehingga jika terjadi pemadaman tentu saja kita tidak bisa melakukan scan. Hal ini berbeda dengan DS640 portabel yang sebelumnya kami gunakan.

Kesimpulan

Penggunaan Scanner Brother ADS 3100 Pengalaman Pribadi cukup memuaskan dan layak dengan harga sekitar 6 jutaan, kotanopan sendiri merasa puas. Layak direkomendasikan, dengan kecepatan pindai Dokumen 1-2 detik perlembar, fitur auto simpan dan bisa menyimpan dengan berbagai jenis file dokumen mulai dai JPG gambar hingga PDF, serta bisa dihubungkan dengan Internet dan Drive.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 2 =