Membuka Handphone Terkunci dengan Wondershare Dr Fone Screen Unlock

Kotanopan.com. Jika anda mengalami lupa sandi atau pola dan PIN Handphone anda, mungkin anda akan memerlukan cara Membuka Handphone Terkunci dengan Wondershare Dr Fone Screen Unlock. Yang dikenal sebagai Program pembuka handphone lupa pola atupun PIN. Lantas bagaimana cara Membuka Handphone Terkunci dengan Wondershare Dr Fone Screen Unlock? Mari kita bahas.

Pada percobaan kali ini kotanopan.com mengunakan handphone Sony karena handphone ini memiliki kemanana yang cukup kuat. Apakah Wondershare Dr Fone Screen Unlock mampu membukanya? Wondershare Dr Fone Screen Unlock mengklaim mereka mampu untuk:
· Untuk menghapus 4 jenis kunci layar: pola, PIN, sandi, & sidik jari.
· Untuk melewati kunci FRP Android tanpa PIN atau akun Google.
· Untuk membuka kunci ponsel merek Android populer seperti Samsung, Huawei, LG, Xiaomi, dll.
· Serta tidak memerlukan pengetahuan teknis. Semua orang dapat mengatasinya.
Oke mari kita coba buka layar handphone terkunci kita.

Membuka Handphone Terkunci dengan Wondershare Dr Fone Screen Unlock
Membuka Handphone Terkunci dengan Wondershare Dr Fone Screen Unlock

Pertama Wondershare Dr Fone Screen Unlock bisa di donwload pada web mereka https://drfone.wondershare.com/unlock-android-screen.html . Kemudian Instal hingga selesai, pada kondisi ini kotanopan.com menghubungkan KomLaputer dengan Internet melalui kabel LAN tentunya. Baterai handphone pada kondisi diatas 50% dan kabel USB data Type C.

Setelah Program terbuka pilih pada bagian Screen Unlock letaknya dibawah Data Recovery fungsi data recovery pernah kotanopan tulis di Cara Kembalikan Foto File Hilang Dengan Wondershare Dr fone dan tunggu beberapa saat agar software melalukan update data terlebih dahulu, umumnya memakan waktu sekitar 4-6 menit kemudian kita akan sampai ke tampilan berikutnya.



Jika update selesai, kita akan dibawa ke tampilan pembukaan tentang Membuka Handphone Terkunci dengan Wondershare Dr Fone Screen Unlock. Yang Perlu kita lakukan kemudian adalah menyambungkan Handphone dengan komputer mengunakan Kabel data USB sesuai dengan petunjuk pada layar.

Membuka Handphone Terkunci dengan Wondershare Dr Fone Screen Unlock
Membuka Handphone Terkunci dengan Wondershare Dr Fone Screen Unlock

Driver akan terinstal otomatis pada komputer dan dalam hal ini kita perlu mengunakan data internet pada komputer kita, seperti pada model pemulihan data maka Membuka Handphone Terkunci dengan Wondershare Dr Fone Screen Unlock ini Handphone akan terbaca secara otomatis juga. sehingga kita tidak perlu mencari-cari drivernya.
baca juga:
Beberapa Cara Membuka Handphone Yang lupa sandi atau pola
Penyebab Harddisk Tidak bisa Instal Windows dan cara memperbaikinya
Cara Login WhatsApp Web tanpa Scan Barcode Cukup dengan Nomor Telepon

Meskipun pada kasus kotanopan.com sepertinya handphone sony yang dijadikan bahan percobaan tidak mendukung pembukaan layar dengan Wondershare Dr Fone Screen Unlock maka, terpaksa percobaan kotanopan.com hentikan. Mungkin kita Versi software terbaru halam hal ini. Semoga next ada bahan handphone lagi yang bisa kita coba.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 10 =