Cara Login WhatsApp Web tanpa Scan Barcode Cukup dengan Nomor Telepon

Login WhatsApp Web tanpa Scan Barcode

Kotanopan.com. Saat ini untuk pengguna WhatsApp Web kita bisa mengunakan nomor telepon saja, sehingga lebih mudah. Opsi Cara Login WhatsApp Web tanpa Scan Barcode Cukup dengan Nomor Telepon Saja tersedia. Dimana setelah adanya fitur baru WhatsApp ini, dimana para pengguna akan bisa menghubungkan akunnya ke WhatsApp Web dengan cukup menggunakan nomor telepon tanpa perlu scan Barcode seperti cara lama.

Login WhatsApp Web tanpa Scan Barcode
Login WhatsApp Web tanpa Scan Barcode

Fitur baru ini tersedia WhatsApp untuk Android dan bisa kita coba langsung mengunakan Broswer Chrome atau opera mini pada komputer yang terhubung ke Internet tentunya. Kotanopan sarankan agan mengunakan Google Chrome saja, sesuai yang sudah kami uji.

Cara Login WhatsApp Web Cukup dengan Nomor Telepon
Cara Login WhatsApp Web Cukup dengan Nomor Telepon

Pertama buka halaman https://web.whatsapp.com/ dimana akan ada fitur barcode seperti biasa, Kemudian scroll kebawah lalu klik pada tulisan Tautkan dengan nomor telepon. Kita akan dibawa ke halam baru untuk memasukan Nomor telepon yang akan digunakan Login WhatsApp Web tanpa Scan Barcode cukup dengan nomor handphone.





Cara Login WhatsApp Web Cukup dengan Nomor Telepon tanpa perlu scan barcode ini cukup bermanfaat dan efisien, terutama untuk para penguna WhatsApp yang memiliki kendala pada Kamera Androidnya, sehingga tidak bisa melakukan scan Barcode pada WhatsApp Web. Bahkan ketika kamera ponsel sudah tidak bisa digunakan sama sekali, kita tetap bisa login ke WhatsApp Web cukup mengunakan Nomor Hp saja.

pada bagian bawah layar akan pilih opsi Tautkan dengan Nomor telepon saja.
pada bagian bawah layar akan pilih opsi Tautkan dengan Nomor telepon saja.

Kemudian Pada handphone buka tautkan perangkat seperti biasa pada aplikasi Whatsapp, pada bagian bawah layar akan pilih opsi Tautkan dengan Nomor telepon saja. Kita akan dibawa ke layar baru untuk memasukan kode yang nantinya digunakan untuk verifikasi Login WhatsApp Web tanpa Scan Barcode.  Lebih mudah bukan cara ini?
Baca juga:
Cara Aktifkan Kontrol orang Tua Pada Perangkat Android
Fungsi Kontrol Orang Tua Pada Android Yang Wajib Diketahui
Cara Melihat SLIK Online dan Riwayat kredit 60 Menit Berhasil Tanpa biaya
Cara Kembalikan Foto File Hilang Dengan Wondershare Dr fone

Cara menautkan akun ke WhatsApp Web menggunakan nomor telepon tanpa scan barcode saat ini sudah tersedia untuk Para penguna android terpilih yang sudah mengunduh aplikasi WhatsApp untuk Android versi terbaru dan resmi tentunya.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × one =