Kenapa Sebaiknya Kita mengunakan Microsoft Office Berlisensi Resmi

Tulisan ini adalah opini saya pribadi, sebagai penguna komputer yang cukup aktif dan setelah sekian lama berkecimpung di dunia “Pak tani”, semenjak tahun 2023 ini saya sudah mulai beralih ke Microsoft Office versi resmi berlisensi, Tentu keputusan ini saya ambil bukan tanpa alasan tentunya.  Sebenarnya bukan keamanan yang membuat saya berfikir untuk mulai mengunakan produk Microsoft WOrd excel dan power point secara resmi, atau mengunakan Lisensi key.
baca juga:
Cara Mengembalikan Sertifikat Vaksin Di aplikasi Satu sehat atau pedulilindungi
Beli Gas 3KG wajib mengunakan KTP?? Ini Penjelasan Pertamina

harga office 2021 di tahun 2023 , sumber gambar : .microsoft.com

Hal ini sebenarnya lebih kepada Kenyamanan dan kepastian layanan, dimana kita ketahui bersama Produk Microsoft setelah versi Office 2010 menjadi semakin cukup kuat apalagi jika dipadukan dengan Windows 10, maka jika kita mengunakan Office 2016 akan sering mengalami produk tidak bisa digunakan, atau hanya mode baca dan tidak bisa melakukan Edit. Cukup mengangu kenyamanan bukan?

Karena jika hanya alasan keamanan, saya sendiri cukup percaya bahwa para petani yang membuat program-progam aktivasi tentu tidak akan sembarangan mengambil data kita? Namun terkadang kita sendiri yang merasa kurang nyaman jika saat di butuhkan tiba-tiba program tidak bisa dipakai.




Alasan berikutnya kenapa saya memilih mengunakan produk Microsoft Resmi dengan lisensi adalah, produk Microsoft Office versi Retail sudah semakin murah, tidak semahal dahulu dan lebih terjamin dalam hal kepastian layanan dan pengunaan, meskipun  saya tidak pernah mengunakan OneDrive milik Office, Karena Untuk Drive awan saya masih percaya kepada Google tentunya.
demikian sedikit pendapat saya mengenai Kenapa Sebaiknya Kita mengunakan Microsoft Office Berlisensi Resmi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + thirteen =

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Matikan Adsblock Anda

Kami melihat anda mengunakan adblock, silahkan matikan adblock anda atau masukan website kotanopan.com ke daftar putih, kemudian Tekan Tombol Refresh Dibawah Atau pencet tombol F5 pada keyboard anda. Terimakasih