Kelanjutan Website Kotanopan.com

Kelanjutan Website Kotanopan.com

Engak terasa, udah hampir setahun web ini ada dan berdiri, dan admin yang super sibuk ini sepertinya memang masih belum sanggup unt rutin menulis dan berbagi kisah. Bulan ini Registernya akan berakhir, dan admin juga belum tau apakah akan di perpanjang atau tidak, ditambah lagi kerjaan Offline yang makin menumpuk menjelan Pesta demokrasi 2019 (BACA: Pemilu 2019).

Sudah coba admin tawarkan ke temen-temen yang lain siapa yang mau nyumbang tulisan, tapi sepertinya belum ada yang bilang “IYA”. Jadi, admin juga ragu dan sepertinya binggung ini, lanjut engak ini Web? kalau gak di lanjut, sayang juga seh pengunjung rutin udah mulai banyak soalnya, meskipun tulisan masih minim dan berantakan seberantakan meja kerja admin ini.

Untuk bahan tulisan di Kotanopan ini sebenarnya banyak, selalu saja ada hal-hal kecil yang mungkin bisa kita bagi, mulaid ari Jalan yang berlubang, lsitrik PLN yang sering mati, Pesta pernikahan yang meriah, acara adat dan kebudayaan yang sering ada dan unik (gratis nonton), jadi menurut saya memang dasar adminnya aja yang gk sempat update Kelanjutan Website Kotanopan.com.  ataupan pertanyaan dan request2 artikel dari teman-teman kita disini.

Tapi karena memang admin sedang cukup sibuk dengan kerjaan admin, maka tulisanya masih serba berantakan dan apa adanya sesuai permintaan (udah kayak koran politik aja ya, beritanya sesuai pesanan), hay…… hay…… hay……….. (ketawa ala Tuan Krab).
Ditambah disini sudah sejak kemarin Listrik PLN padam, karena kabelnya tertimpa Pohon Kelapa, kan gawat itu, kabel ketimpa pohon kelapa aja padamnya bisa 15 Jam disini lho, maklum,,,, namanya juga Kotanopan, Kecamatan yang Hampir Terlupakan

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *