Release Android Versi 9.0 “Android Pie” terbaru 2018 android 9.0 Beta

Release Android Versi 9.0 “ndroid Pie" terbaru 2018 android 9.0 Beta

Release Android Versi 9.0 “Android Pie” terbaru 2018 android 9.0 Beta
os android versi kesembilan ini secara resmi dirilis pada 6 Agustus 2018,android p di kenal dengan nama “ndroid Pie.os terbaru android ini pertama kali di rilis untuk perangkat atau smartphone google pixel.

jika di lihat pada situs resmi android,os android versi 9 ini di kembangkan untuk ponsel pintar yang

Release Android Versi 9.0 “ndroid Pie" terbaru 2018 android 9.0 Beta
Release Android Versi 9.0 “ndroid Pie” terbaru 2018 android 9.0 Beta

memiliki desain Layar minim bingkai atau yang lebih di kenal smartphone desain bazel less.dengan kata lain tampilan ui yang ada android Pie  ini lebih menyatu dengan pada ponsel bazel less,baik dari segi icon,dll.
Beberapa bocoran tentang penambahan fitur Android Versi 9.0 “ndroid Pie” terbaru 2018 adalah
1. Navigasi dalam ruangan
2. Peningkatan privasi pengguna
3. Tampilan notch di atas layar
4. Pembaharuan notifikasi pesan
5. Jaringan neural yang terus di perbaiki
6. Didukung kualitas video HDR

bisa di pastikan kedepan smarpthone yang memiliki desain bazel less akan banyak memilih menggunakan os android versi ini ketimbang versi os android sebelumnya.

fitur menarik dari android p ini adalah Adaptive Brightness,fitur ini akan secara otomatis menurunkan kecerahan layar di ruang yang memiliki minim cahaya,berbeda dengan auto adaptive yang mengatur otomatis kecerahan layar,fitur Adaptive Brightness ini bisa kita atur kecerahan layar setinggi kita inginkan,ketika di ruang tertentu atau di waktu malam ,fitur Adaptive Brightness ini akan otomatis menurunkan kecerahan layar hp android kita gunakan.

sudah ada fitur Edge-to-edge screens yang support ponsel layar 18:9.seperti saya jelaskan di awal,versi android ini di kembangkan lebih fokus untuk ponsel yang memiliki desain bazel less.

selain beberapa fitur diatas,tentu saja performa,privasi serta optimasi penghematan baterai juga terjadi pada versi os ini,karena ini hal biasa di lakukan oleh developer os android,mereka terus berusaha membuat os ini hemat baterai dan memiliki keamanan tinggkat tinggi namum tetap memiliki desain ui yang sempurna,

mungkin itu beberapa kelebihan android p,untuk sementara karena versi android ini belum resmi rlis untuk ponsel selain pixel,maka saya tidak bisa test langsung, maklum saya tidak punya hp google pixel, belum pingin beli, dan belum dapat Hibah dari Google.. hehehe……. demikian pembahasan Release Android Versi 9.0 “Android Pie” terbaru 2018 android 9.0 Beta by Kotanopan.com

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + eighteen =