Harga Vivo V30e Rilis resmi dan spesifikasinya di Indonesia

Harga Vivo V30e Rilis resmi dan spesifikasinya di Indonesia

kotanopan.com. Harga Vivo V30e Rilis resmi dan spesifikasinya di Indonesia Setelah resmi diluncurkan. Type Ini adalah HP Vivo terbaru pelengkap Vivo V30 dan Vivo V30 Pro yang sudah dirilis sebelumnya. Vivo baru-baru ini secara resmi mengumumkan kedatangan ponsel seri V terbaru mereka di pasar Indonesia, vivo V30e. Smartphone terbaru ini dihargai 4 juta-an saja, tentu saja ini harga resmin secara perkiraan. Meskipun saat ini masih cukup sulit untuk dicari, namun tenang kotanopan.com sendiri telah melakukan beberapa survey tempat penjualan dan Harga Vivo V30e.

Pada tampilan awal Vivo V30e ini membawa desain yang berbeda dari seri V30 sebelumnya. Modul kamera bagian belakangnya berbentuk melingkar, beda dengan sang pendahulunya yang memiliki desain lingkaran. Spesifikasi Vivo V30e juga sedikit lebih rendah ketimbang V30 maupun V30 Pro.Sehingga ponsel ini harganya lebih murah dibanding versi yang ada saat ini.

Baca juga:
Cara Menghapus Riwayat Video TikTok Agar benar-benar bersih
Fungsi Opsi Pengembang Pada Android Dan Cara mengaktifkanya
Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android Berbagai Type

Salah satu fitur unggulan dari V30e adalah Aura Light Portrait yang baru, yang memungkinkan Anda mengambil foto potret dengan efek pencahayaan yang menakjubkan, seolah-olah diambil oleh fotografer profesional. Ditenagai oleh kamera utama Sony IMX882, vivo V30e menjanjikan hasil foto yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim.




Untuk mendukung aktivitas harian Anda yang padat, vivo V30e membawa baterai berkapasitas besar 5.500 mAh, memastikan bahwa ponsel akan dapat bertahan sepanjang hari tanpa perlu sering diisi ulang. Ditambah lagi, prosesor Snapdragon 6 Gen 1 (4nm) yang efisien energi menjamin kinerja yang lancar tanpa mengorbankan daya tahan baterai.

Pilihan warna Vivo V30e adalah Biru dan merah, sejauh ini belum ada info terkait warna lainya dengan spesifikasi:

Sistem Operasi Funtouch OS 14.
Versi Android Android 14
Prosesor Qualcomm Snapdragon® 6 Gen 1
Core CPU 8
Fabrikasi CPU 4nm
CPU Clock Speed 4 × 2.2 GHz + 4 × 1.8 GHz

Harga Vivo V30e Rilis resmi dan spesifikasinya di Indonesia
Harga Vivo V30e Rilis resmi dan spesifikasinya di Indonesia

Memiliki 2 jenis type dengan penyimpanan Dan RAM  8GB + 128GB serta 8GB + 256GB, dengan type RAM LPDDR4X ROM Type UFS 2.2. Saat artikel ini ditulis, Harga Vivo V30e hanya sekitar Rp4.049.000 dan bisa dibeli langsung melalui online shop di Link Vivo V30e 5G 8/128GB 8/256GB NFC 44W FlashCharge 5500mAh, jika anda berminat membawa pulang handphone dengan spesifikasi kamera yang cukup layak digunakan untuk sehari-hari ini.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 6 =