Cara Mengatasi Netflix Household Yang Bisa Dilakukan Sendiri

ilustrasi Cara Mengatasi Netflix Household logo

Kotanopan.com. Cara Mengatasi Netflix Household Yang Bisa Dilakukan Sendiri, apakah anda tiba-tiba mendapatkan pesan kesalahan ‘This device isn’t part of your Netflix Household’ pada aplikasi anda?. Sepertinya anda tidak sendirian, karena banyak juga yang mengalami kendala serupa. Dikutip dari halaman resmi netfilx, Pada dasarnya Netflix Household bisa dibuat dan di update saat masuk ke akun Netflix dari perangkat yang terhubung ke internet. Dengan cara : –

  • Pastikan Perangkat Anda adalah bagian dari Rumah Tangga Netflix Anda
  • Saat diminta di Perangkat Anda, pilih Konfirmasi Perangkat .
  • Pilih Kirim Email atau Kirim Teks .
  • Ikuti instruksi dalam email atau teks yang dikirimkan.
  • Setelah diverifikasi, pilih Lanjutkan ke Netflix dari Perangkat Anda.

Saat notifikasi ini muncul di perangkat, kita tidak bisa masuk ke akun Netlix dan otomatis tidak bisa menonton film/serial TV favorit, Apa penyebab ‘This device isn’t part of your Netflix Household’ dan bagaimana cara mengatasi? oke akan kita bahas bersama.




Umumnya masalah ini muncul karena saat ini pihak  netflix sendiri telah memperketat pengawasan terhadap penggunaan yang sering  membagikan akun dan passwordnya secara tidak resmi.  Fitur ini seolah-olah akan Membatasi  bahwa  hanya perangkat yang berada dalam rumah itu saja yang bisa mengalahkan akun netflix,  atau hanya orang yang berada di dalam satu jaringan dan lokasi yang sama.

ilustrasi Cara Mengatasi Netflix Household logo
ilustrasi Cara Mengatasi Netflix Household logo (source : netflix.com)

Lantas Bagaimana Cara Mengatasi Netflix Household Yang Bisa Dilakukan Sendiri? Cara yang kami tulis di atas adalah trik atau cara untuk membuka kunci household netflix yang bisa anda lakukan sendiri.

Karena pada dasarnya fitur ini berguna untuk mengamankan agar akun Anda tidak digunakan oleh orang lain,  serta orang yang tidak tinggal bersama anda dalam satu rumah tersebut agar membuat akun sendiri untuk mengakses layanan netflix.

Jika kita perhatikan netflix Household pada dasarnya Adalah kumpulan beberapa perangkat yang terhubung dengan internet yang sama dan tempat yang sama secara identik untuk menonton layanan netflix terutama pada TV.




Cara Mengatasi Netflix Household Yang Bisa Dilakukan Sendiri Dirumah.

Agar akun dan perangkat bisa digunakan di luar rumah Anda perlu memperbarui atau meng-update pengaturan pada akun Anda,  hal ini Terutama ketika mungkin anda hendak pergi jalan-jalan ataupun keluar membawa perangkat handphone untuk menonton acara netflix .

Yang perlu diingat pada dasarnya netflix sendiri emang sudah mulai memperketat sistem mereka,  untuk mengantisipasi terjadinya sharing akun secara ilegal.  Sehingga pada dasarnya meskipun anda tidak menghidupkan fitur Netflix Household  mungkin saja hal tersebut akan tetap aktif secara otomatis.

Baca juga:
Cara Memperbaiki Netflix Tidak Bisa Dibuka dan Error 2024
Cara Menghapus Aplikasi dari Windows 11 mudah Untuk pemula
Cara Nonton video Yandex di Google Android Terbaru 2024

Penyebab ‘This device isn’t part of your Netflix Household’

Salah satu penyebab utama Kenapa hal ini bisa terjadi,  berdasarkan pengetahuan kami disebabkan karena  Ada tindakan berbagi akun ilegal,  di mana seseorang yang mungkin tinggal di wilayah a kemudian membagikan username dan Sandi November ke orang lain yang berada jauh dari wilayahnya.

Baca Juga:  Perbaiki HP Oppo charging error battery connection error

Tentu saja hal ini menyebabkan bahwa perangkat yang menggunakan Akun tersebut tidak berada dalam satu wilayah dan jaringan  yang  sama.  Namun jika anda merasa bahwa itu memang aku dapat melihat anda dengan anda ingin menggunakannya di luar rumah,  netflix juga memberikan solusi yaitu dengan menonton atau menggunakan kode verifikasi sementara yang umumnya berlaku sekitar 14 Hari. 

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + 5 =