Download APK Aplikasi Raqib Atid yang menghilang dari Playstore

Kotanopan.com untuk teman-teman yang berniat Download APK Aplikasi Raqib Atid yang menghilang dari Playstore, silahkan ambil APKnya langsung. Aplikasi yang sempat muncul dan tersedia di playstore awal 2020 ini tiba-tiba menghilang dan tidak ditemukan lagi, namun untungnya Kotanopan.com sempat mengambilnya dan silahkan diambil atau dicoba untuk yang sekedar penasaran dengan “aplikasi Malaikat Online” ini.
baca juga:Dalam 2 menit Robot Ini mampu membunuh Corona

Aplikasi penghitung dosa dan amalan pahala ini memang cukup unik, dan sepertinya lain dari yang lain, dimana pada aplikasi ini kita bisa menghitunfg atau memasukan “dosa” yang kita perbuat serta menambah jenis dosa lain yang mungkin kita kehendaki atau lakukan, dan harap di catat bahwa dosa yang sudah terlajur dibuat atau dilakukan tidak bisa di hapus lagi ya, maka fikirkan sebaik mungkin sebelum membuat dosa dan mencatatkan pada aplikasi “malaikat online” Raqib Atid ini. Jenis dosa yang bisa langsunf dicatat misalnya Ghibah, ngomong kotor, nyuri dan  lainya,

 

Download APK Aplikasi Raqib Atid yang menghilang dari Playstore

Selain mencatat dosa dan kesalahan, aplikasi Raqib Atid juga memiliki daftar untuk mencatat kebaikan atau pahala yang telah kita lakukan, misalnya puasa, zikir dan sejenisnya serta kita bisa menambah jenis perbuatan baik lainya yang belum tersedia jenisnya di aplikasi, menarik memang untuk memotivasi dan menjadikan kita pribadi lebih baik (semoga), dimana kita bisa lebih mengenal diri dan perbuatan kita sendiri, dan menyadari betapa kita hanyalah manusia yang tidak sempurna.

Download APK Aplikasi Raqib Atid yang menghilang dari Playstore
Download APK Aplikasi Raqib Atid yang menghilang dari Playstore

Fitur lainya setelah kita Download aplikasi Raqib Atid adalah laporan perbandingan Dosa dan pahala, (seperti hasil akhir harian), dimana disini kita akan melihat catatan dosa dan pahala atau perbuatan baik dan buruk yang kita lakukan selama seharian, semua terbilang lengkap dengan rincian dan detailnya, ditambah warnanya berbeda-beda juga. Total pahala dan dosa akan di tampilkan, karena pada dasarnya aplikasi ini hanya memiliki 3 tampilan yaitu catatan dosa dan pahala,  total dan Stat di akhir tampilan.



Fitur Stat atau statistik laporan antara dosa, pahala dan total, dimana di sini akan ditampilkan grafik setiap jenis dosa dan setiap pahala yang secara rinci akan bisa kita pelajari, demi memperbaiki diri kita tentunya. Halaman terakhir tergolong sederhana dan simple dengan antar muka yang mudah dipakai dan jelas, serta tidak neko-neko.
Untuk temen-teman yang berniat Download APK Aplikasi Raqib Atid yang menghilang dari Playstore silahkan ambil di link yang admin kotanopan.com sediakan.
Download Aplikasi Raqib Atid

Namun alangkah lebih baik anda membaca dahulu tulisan
Bahaya Dan resiko Instal Aplikasi Android dari Luar Playstore
Gelombang 4 segera dibuka ini Cara pendaftaran Prakerja Untuk pemula dan syaratnya

Lantas apakah admin kotanopan.com juga mengunakan aplikasi “malaikat online” Raqib Atid ini? Jujur saja tidak, karena admin kotanopan masih penuh dosa-kalau hitung-hitungan sama Allah jelas admin kalah babak belur, sehingga lebih baik tidak pakai saja, namun jika anda tertarik silahkan download aplikasinya diatas.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 − three =