Lama Verifikasi PIN Google Adsense untuk verifikasi alamat pembayaran

Verifikasi PIN Google Adsense adalah hal yang sangat penting ketika kita berniat bergelut di bidang Adsense, tanpa adanya PIN yang datang ke rumah akan sangat sulit bagi kita untuk menerima pembayaran, meskipun nantinya masih ada solusi lain yang lebih lambat (sekitar 3-4 Bulan).
Pertanyaan yang sering muncul adalah “apakah google benar-benar mengirimkan surat PIN, ataukah Kapan Verifikasi PIN Google Adsense akan sampai ke rumah kita? Baik mari kita bahas berdasarkan beberapa pengalaman, karena bahkan kami yang tinggal di desa Pedalaman sumatera saja PIN bisa sampai, apalagi daerah perkotaan.
baca juga: Menerima Pembayaran Pertama Saya Dari Google Adsense

Pada Umumnya PIN Verifikasi PIN Google akan sampai kerumah kita dalam waktu sekitar 30-40 hari Lamanya, Karena bahkan pada daerah yang desa ataupun pedalaman seperti Kotanopan saja PIN bisa sampai dalam waktu 35 Hari rata-rata, dan pada daerah perkotaan umumnya juga sekitar 30 hari. Jadi untuk teman-teman yang sudah meminta Verifikasi PIN Google Adsense  namun belum juga kunjung sampai dalam waktu 3-4 minggu harap bersabar, Karena Insya Allah PIN akan sampai.



Bagaimana jika dalam 30 Hari Verifikasi PIN Google Adsense tidak juga sampai? Maka saran admin kotanopan.com adalah coba kunjungi Ke kantor POS terdekat dan tanyakan, apakah ada surat dari google untuk anda (nama adalah sesuai dengan Saat anda mendaftar).
Biasanya petugas POS akan menjawab dengan santai, dan jangan lupa berpesan jika ada surat tersebut untuk menghubungi anda.

SUrat PIN Verifikasi Google Adsense

Jika Surat PIN Google Adsense belum juga datang dan sudah ada Tombol Permintaan PIN baru (biasa muncul dalam 1 bulan setelah PIN pertama di kirim). Maka segera tekan tombol permintaan PIN, Pada kasus Admin Kotanopan maksimal PIN yang dikirim adalah hingga 3X. Dan biasanya setelah 3 kali kita bisa mengunakan metode alternatif yaitu KTP +Buku tabungan.
Yang mana metode alternatif akan muncul setelah permintaan 3X Pin kita gagal atau sekitar 3-4 Bulan setelah permintaan PIN pertama kita.
Baca juga:Cara Daftar dan Pindah Aplikasi Internet Banking BRI Mobile

Kendala pada umumnya terjadi adalah pada alamat penerima yang mungkin kurang dikenal, apalagi untuk daerah pedesaan yang belum memiliki RT/RW ataupun nomor rumah, maka sebisa mungkin coba agak sering mampir ke Kantor POS untuk sekedar bertanya.
Pada beberapa kasus sering terjadi setelah kita meminta PIN untuk ke dua kali, maka PIN pertama akan datang, maka masukan Saja PIN tersebut ke akun Google Adsense anda. Kenapa kita tidak harus menunggu Surat PIN ke dua? Karena sepanjang sepengetahuan Admin isi surat adalah PIN yang sama, meskipun suratnya berbeda.

Author: Mr. wics

1 thought on “Lama Verifikasi PIN Google Adsense untuk verifikasi alamat pembayaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 9 =