Cara Menghilangkan Kontrol Orang Tua Pada Play Store Handphone Android

Cara Menghilangkan Kontrol Orang Tua Pada Play Store Handphone Android

Kotanopan.com. Pada handphone Android terdapat pengaturan yag biasa kita sebut sebagai Kontrol Orang tua. Bahkan pada mode kontrol juga terbagi menjadi 2 jenis. Yaitu Kontrol Orang tua Pada Play Store dan kontrol orang tua meliputi hampir keseluruhan Fitur Handphone. Jika anda Hendak Menghilangkan Kontrol Orang Tua Pada Play Store Handphone Android. Maka cukup memasukan Kode Pin yang ada di Play store saja. Umumnya terdiri dari 4 angka saja.

Apakah semua perangkat android bisa mengunakan fitur Fungsi Kontrol Orang Tua Pada Android ? setahu kotanopan.com hampir semua perangkat android terbaru bisa dikoneksikan dengan pembatasan perangkat anak. Sehingga kita bisa lebih merasa sedikit lega nantinya ketika handphone pribadi kita digunakan oleh anak, bahkan kita bisa mengunci aplikasi dengan Cara Mengunci Aplikasi Pada Handphone  demi keamanan dan agar anak tidak salah pencet.




Jika anda menemukan kendala Cara Menghilangkan Kontrol Orang Tua Pada Handphone Android yang Lupa PIN, Kita tidak perlu melakukan pengaturan ulang ataupun Reset Handphone, dimana kita hanya cukup menghapus data yang ada pada Play store saja, dengan cara:
-masuk Ke Info aplikasi Play Store milik anda yang lupa pin kontrol Orang tua
-Hapus Data Aplikasi Pada Play Store, dan matikan handphone lalu hidukpan ulang.
Maka Cara Menghilangkan Kontrol Orang Tua Pada Handphone Android Selesai, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar yang kotanopan sediakan.

Cara Menghilangkan Kontrol Orang Tua Pada Play Store Handphone Android
Cara Menghilangkan Kontrol Orang Tua Pada Play Store Handphone Android

 

Sebelum anda memutuskan untuk menghapus Kontrol Orang Tua Pada Play Store Handphone Android,
Pastikan anda memahami bahwa kontrol orang Tua pada android setidaknya terbagi menjadi 2 Jenis.
– Kontrol Orang Tua pada Aplikasi Play store (hanya membatasi Download aplikasi)
– Kontrol orang tua pada android yang meliputi pengunaan aplikasi lain bahwa fitur lokasi.
baca juga:
Cara mencetak Kartu keluarga Atau KK sendiri dari Rumah
Review Kelebihan Kabel USB REXUS CB161M Punya Fitur Keren
Penyebab Harddisk Tidak bisa Instal Windows dan cara memperbaikinya

Keduanya adalah hal yang jauh berbeda, dimana Kontrol Orang Tua Pada Play Store secara garis besar pernah kotanopan bahas di Kontrol orang tua pada aplikasi Playstore, dan hanya membatasi anak mendownload aplikasi berdasarkan pengaturan dari Play store. Tapi tidak bisa melakukan pengawasan perangkat secara lebih lanjut. Ini biasa dilakukan untuk Handphone milik orang tua yang terkadang dipinjamkan ke Anak.




Ada satu lagi yang biasa kotanopan sebut sebagai Fungsi Kontrol Orang Tua pada Perangkat Android, hal ini adalah hal yang berbeda. Fungsi Kontrol Orang Tua Pada Android adalah orang tua bisa mengawasi berapa lama anak mengunakan perangkat, aplikasi apa saja yang digunakan, dan lokasi perangkat. Bahkan presentase baterai pada handphone anak bisa juga kita lihat melalui perangkat kita langsung, tentu saja hal ini memerlukan pengaturan lebih lanjut. dan bisa anda baca di  Fungsi Kontrol Orang Tua Pada Android Yang Wajib Diketahui dimana fungsinya lebih kepada Handphone Pribadi milik anak yang memang sering digunakan oleh anak anda.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + 10 =