Cara menghapus tag nama di Getcontact, Dan sembunyikan Nomor

Cara menghapus tag nama di Getcontact, Dan sembunyikan Nomor

Kotanopan.com. Cara menghapus tag nama di Getcontact, Aplikasi  getcontact Merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari  pemilik nomor  telepon.  Biasanya pengguna akan dapat menemukan Siapa pemilik nomor handphone yang tidak dikenal tersebut melalui label ataupun identifikasi nama yang diberikan oleh pengguna lain pada aplikasi getcontact.

Cara menghapus tag nama di Getcontact, Dan sembunyikan Nomor
Cara menghapus tag nama di Getcontact, Dan sembunyikan Nomor

Namun tidak jarang Kita sebagai pemilik nomor, Ternyata mungkin membeli nomor yang dulunya sudah pernah digunakan orang lain sehingga memiliki nama yang berbeda. Lantas Bagaimana Cara menghapus tag nama di Getcontact,? Kali ini  kami akan bagikan tipsnya untuk anda.

Jika ternyata kita menemui teks nama nomor kita di aplikasi Getcontact salah ataupun tidak sesuai, alangkah baiknya kita menghapusnya secara manual. Untuk bisa menghapus teks nama tersebut kita harus mendownload aplikasi Getcontact terlebih dahulu, kemudian menginstalnya di perangkat yang kita miliki.

Kemudian langkah pertama yang harus dilakukan adalah login menggunakan email yang vali, karena nantinya akan dilakukan verifikasi alamat email yang kita gunakan untuk mendaftar. Langkah kedua adalah memverifikasi nomor handphone yang kita miliki,  biasanya verifikasi akan dilakukan melalui pesan Whatsapp meskipun pada beberapa kasus bisa juga verifikasi melalui panggilan telepon ataupun SMS.

Cara menghapus tag nama di Getcontact

 -Setelah Anda masuk ke aplikasi Getcontact
 -Geser ke bagian bawah hingga menemukan tulisan tag saya
 -Pilih pada bagian Tampilkan semua.
 -Pilih salah satu nama yang tidak sesuai dan atau ingin dihapus
 -sentuh dan tahan lama tersebut kemudian geser ke kiri hingga terlihat tanda sampah atau hapus
 -pilih salah satu alasan kenapa Anda ini menghapus nama tersebut
 -kemudian pilih lapor kan.
-Maka tag nama tersebut akan disembunyikan dari label aplikasi Getcontact anda.

Meskipun demikian para pengguna lain masih tetap bisa melihat bahwa ada beberapa tak nama yang kita sembunyikan.  Lantas Bagaimana cara menghapus data kita di aplikasi Getcontact secara keseluruhan?  Kita bisa melakukan menu bekukan akun atau hapus akun.

Cara menghapus tag nama di Getcontact, Dan sembunyikan Nomor di Aplikasi Getcontact

-Caranya masuk ke menu lainnya
 -kemudian masuk ke pengaturan
 -masuk ke bagian pengaturan akun
– masuk ke tab kelola akun dan pilih bekukan 

Cara menghapus tag nama di Getcontact Dengan membekukan akun ini jauh lebih efektif daripada kita hanya menyembunyikan teks nama yang kita miliki.  Namun perlu diingat cara ini mungkin tidak akan bertahan selamanya Jadi sebaiknya Anda terkadang melihat status teks nama anda di aplikasi setidaknya Satu bulan sekali. Hal ini untuk memastikan bahwa nama anda sudah sesuai pada aplikasi tersebut.

Baca juga:
Penyebab Nomor HP Tidak bisa Daftar WA Dan Cara Mengatasinya
Cara Melacak Nomor WhatsApp yang Tidak Dikenal Dengan Mudah
Solusi Nomor Polisi Kendaraan Sudah Terdaftar Di Mypertamina

Selain beberapa cara di atas, Masih Ada cara lain yang bisa kita lakukan yaitu menjadi anonim pada aplikasi tersebut. Namun untuk menjadi atau mengaktifkan mode anonim kita harus berlangganan dengan biaya sekitar puluhan ribu per bulan. maka cara paling efektif gratis dan mudah adalah dengan membekukan akun kita sendiri, agar data kita tidak bisa dilacak Melalui aplikasi. Jika anda memiliki pertanyaan silahkan konsultasikan melalui https://web.facebook.com/wahywics/

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 3 =