1 Mei 2024 Tokopedia Naikan Biaya layanan Hingga 6.5% Ini Rincianya

1 Mei 2024 Tokopedia Naikan Biaya layanan Hingga 6.5% Ini Rincianya

Kotanopan.com. 1 Mei 2024 Tokopedia Naikan Biaya layanan Hingga 6.5% Ini Rincianya. Tokopedia sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia Berencana untuk menaikkan biaya layanan mereka mulai 1  Mei 2024. Adapun penyesuaian pelayanan mulai dari 2% hingga 6,5% berlaku untuk seller power merchant dan Power merchant Pro.  nantinya biaya layanan akan dihitung sesuai dengan kategori produk yang terjual.

1 Mei 2024 Tokopedia Naikan Biaya layanan Hingga 6.5% Ini Rincianya
1 Mei 2024 Tokopedia Naikan Biaya layanan Hingga 6.5% Ini Rincianya ((https://seller.tokopedia.com/))

Tokopedia Naikan Biaya layanan Baru pada 5 kategori grup dengan rincian yang berbeda,  Tokopedia sendiri baru saja selesai diakuisisi oleh Tik Tok. proses akuisisi tersebut juga terselesaikan Belum lama ini dengan nilai yang cukup besar. Apakah hal ini menjadi salah satu penyebab Tokopedia naikkan biaya layanan??  ya bisa jadi ya bisa juga bukan. kotanopan.com belum mendapat informasi terkait hal tersebut.




Tokopedia sendiri sudah menyarankan kepada para penjual untuk memasukkan  produknya sesuai dengan kategori  yang sesuai.  Hal ini bertujuan agar biaya layanan nanti bisa disesuaikan juga. Para  para penjual bisa melihat biaya yang dikenakan  pada bagian saldo penghasilan saat pesanan selesai,  atau bisa juga melihat biaya yang dikenakan pada setiap transaksi di halaman saldo.

Baca juga:
Cara Membayar Tagihan PLN di Tokopedia Versi Aplikasi Terbaru
TikTok Shop Resmi ganti nama Menjadi Shop Tokopedia, apa bedanya?
Mengatasi Tokopedia Error Tidak Bisa Beli Barang DiKeranjang

Apakah hal ini nantinya Akan berpengaruh kepada harga jual produk?  menurut admin sendiri tentu saja hal ini sedikit banyak akan mempengaruhi harga jual yang ada. karena bukan tidak mungkin para penjual akan membebankan biaya layanan ini kepada pembeli agar Margin yang mereka terima tidak terlalu tipis, Rincianya kenaikan biaya layanan tokopedia bisa dibaca di Sini, untuk lebih lengkapnya.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + 20 =