Cara Memperbaiki FaceApp Tidak bisa Digunakan Memproses Foto

Cara Memperbaiki FaceApp Tidak bisa Digunakan Memproses Foto

Cara mudah Memperbaiki FaceApp Tidak bisa Digunakan untuk  Memproses Foto, Aplikasi FaceApp dengan AgeChallenge  beberapa hari ini sangat banyak di gemari. Meskipun beberapa penguna mengeluhkan aplikasi tidak bisa digunakan dan akhirnya admin kotanopan.com coba melakukan beberapa pengecekan dan hasilnya cara memperbaiki Aplikasi FaceApp yang tidak bisa digunakan akan admin posting dibawah. jika anda bertanya-tanya kenapa faceapp tidak bisa digunakan dan ada tulisan something went wrong silahkan baca sampai habis
Namun jika anda berniat Download Aplikasi FaceApp yang admin coba dan terbukti Bisa digunakan silahkan Download di. Download Aplikasi FaceApp APK AgeChallenge android 

1. Masalah Perizinan aplikasi.
Pastikan anda memberikan Izin pada aplikasi untuk melakukan akses ke media penyimpanan dan kamera, hal ini perlu dilakukan agar Aplikasi bisa melihat, edit dan merubah foto yang anda inginkan, serta bisa mengambil gambar dengan kamera anda.
Caranya adalah dengan meng klik tulisan “allow Acces” seperti yang terlihat pada gambar dibawah.

Cara Memperbaiki FaceApp Tidak bisa Digunakan Memproses Foto
Memberi Izin aplikasi bisa Memperbaiki FaceApp Tidak bisa Digunakan Memproses Foto

Baca juga: Game Touch Prodigy Indonesia Akan Tutup??
2. Pastikan anda mengunakan aplikasi terbaru dan resmi.
Saat ini aplikasi ini merilis versi APK FaceAPP 3.4.8 yang mana linknya admin tulis diatas. karena jika aplikasi anda adalah versi lama biasanya akan mengalami kegagalan proses.
Pastikan juga anda mengambil Aplikasi yang resmi, bukan aplikasi yang di modifikasi pihak ketiga dengan tujuan tertentu, atau biasa di sebut Aplikasi MOD FaceApp.
Pengembangan Aplikasi ini tidak main-main, bahkan sepertinya mengunakan Fitur AI, seperti yang admin tulis pada artikel sebelumnya.



3. Pastikan anda terhubung Di Internet.
Aplikasi FaceApp yang Tidak bisa Digunakan untuk Memproses Foto juga bisa di sebabkan bahwa Anda tidak terhubung ke Internet, dan pastikan internet anda cukup stabil agar proses dari Server terjadi dengan lancar dan cepat. Karena secara logika admin tidak mungkin sebuah aplikasi dengan File APK 13Mb bisa melakukan proses yang luar biasa tanpa bantuan Server online.

Cara Memperbaiki FaceApp Tidak bisa Digunakan Memproses Foto
Upgrade aplikasi terbaru dan jaringan internet untukMemperbaiki FaceApp Tidak bisa Digunakan Memproses Foto

Baca juga:Download Whatsapp Plus Transparan 
Demikian cara memperbaiki Aplikasi FaceApp yang tidak bisa digunakan, jika semua jalan diatas tidak bisa menyelesaikan masalah anda maka silahkan hapus Aplikasi dan Instal lagi dengan yang admin bagikan diatas, semoga berhasil

Author: Mr. wics

1 thought on “Cara Memperbaiki FaceApp Tidak bisa Digunakan Memproses Foto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − ten =