Download Whatsapp Plus Anti Banned Transparan Terbaru

Download Whatsapp Plus Anti Banned Transparan Terbaru

kotanopan.com Download Whatsapp Plus Anti Banned Transparan, Versi Transparan dari SAM developer yang sangat populer, bisa  dipasang Di Handphone Samsung, Xiaomi, Dan android ver 4.2 keatas. Buat teman teman yang sudah mencoba Aplikasi sebelumnya di Download GB Whatsapp Anti Ban Terbaru 2019
Download Whatsapp Plus Transparan Anti Banned 
terbaru ini, Admin mencoba Apliaksi ini pada tanggal bulan Juni 2019 ini dan sepertinya masih aman-aman saja, semoga aman terus, serta semoga bisa menambah asyiknya dunia Perpesanan kita semua.
Baca juga:Download Aplikasi Lalabi APK pengirim WA Massal Free

Download Whatsapp Plus Anti Banned Transparan Terbaru

Download Whatsapp Plus Anti Banned Transparan TerbaruBaca juga:Aplikasi Untuk Melihat Nama Kita di Kontak Whatsapp Orang Lain
Untuk Review tampilan kekurangan dan kelebihan Whatsapp Plus Transparan Anti Banned 2019 menurut Admin kotanopan memang masih ada.

Seperti kita ketahui bersama, bahw apliakasi Aftermarket ini memang memiliki kelebihan seperti Whatsapp Plus, GBWA dan Whatsapp MOD pada umunya, yaitu bisa menyembunyikan status online, jdi jika anda yang mencari cara menyembunyikan status dibaca, centang biru silahkan di coba aplikasi milik SAM developer ini dan tentu saja seperti namanya Whatsapp transparan bisa membuat tampilan Whatsapp kita menjadi benar-benar transparan dan keren sekali. Ditambah fitur-fitur pengirim gambarnya memang mantap sangat.


Lantas apa kekurangan Whatsapp Plus Transparan Anti Banned yang admin Bagikan juni 2019 ini? Salah satu kekuranganya adalah Berat di Loading dan tulisan sedikit sulit dibaca, karena mungkin Tampilan layar Handphone saya memang putih, agak hitam jadi tulisan seperti tersamar dengan Background, ya namanya juga Whatsapp Plus Transparan.
Baca juga:Bahaya VPN Kekurangan Dan Kelebihan VPN, Baca dulu sebelum Mengunakan VPN

Download Whatsapp Plus Anti Banned Transparan Terbaru

Download Whatsapp Plus Anti Banned Transparan Terbaru
Baca juga:Ciri-Ciri WhatsApp disadap dan Cara Mengatasi WA Disadap
Kelemahan kedua adalah, pengunaan memory yang agak boros + apk ukuran sedikit bongsor.

Untuk Cara Instal Whatsapp Plus Anti Banned Transparan ini memang sedikit berbeda jika di banding WA versi standar. Salah satunya adalah pada lamanya proses Instalasi, dan kemudian ketika kita selesai Melakukan Instal WA Plus ini kita harus mengetuk tombol “back” kemudian aplikasi akan loading agak lama juga, mencapai sekitar 1 menit, mungkin melakukan konfigurasi ya.


Untuk user Interface masih tetap halus, meskipun berat di RAM dan batre, kalau untuk Handphone dengan RAM 3 Giga memang tidak terasa, tapi admin coba cek pada info aplikasi pengunaan memory memang agak tinggi. So buat teman-teman yang mungkin berniat Download Whatsapp Plus Anti Banned Transparan Terbaru namun RAM dibawah 2 Giga, saya sarankan lebih baik mengunakan versi yang admin bagikan sebelumnya diSINI.

Namun jika memang teman-teman masih penasaran Dengan Apliaksi Whatsapp Plus transparan ini ya, admin kotanopan tidak bisa memaksa silahkan saja Instal, dan APKnya ada serta Bisa di download di Sini  Dan disini Silahkan pilih salah satu saja ya.
Baca juga:Download Bunny Live Aplikasi Live Streaming APK 2019
ok.. Mudah bukan? Oiya, jika ada teman-teman yang mencoba Download dan Instal Whatsapp Transparan yang admin bagikan juni 2019 ini namun tetap kena Banned, silahkan Komentar ya agar admin juga tahu dan bisa admin update nantinya 🙂

Author: Mr. wics

8 thoughts on “Download Whatsapp Plus Anti Banned Transparan Terbaru

  1. Ternyata banyak banget ya aplikasi-aplikasi tambahan buat aplikasi yang populer kayak WA gini ya, saya baru tahu loh.

    Tapi emang saya mikir-mikir pasang WA yang macam-macam sih, takut masalah atau gimana, atau juga mungkin dengan WA biasa udah memenuhi yang saya butuhkan 🙂

    1. beberapa waktu lalu sempat banyak yang di banned sama pihak Whatsapp, tapi para developer pihak ketiga berusaha membuat yang anti baned, salah satunya adalah Whatsapp Plus Anti Banned Transparan Terbaru ini gan,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *