Game Touch Prodigy Indonesia Akan Tutup??

Game Touch Prodigy Indonesia Akan Tutup??

Touch Prodigy Indonesia Akan Tutup, itu yang admin dengar dari beberapa teman admin yang hoby bermain touch ini, demikian Isunya.  Meskipun admin sendiri tidak yakin, namun sepertinya Tutupnya game Touch ini bukan isapan jempol semata.

Dari sebuah postingan akun facebook Ricky Aldrianto yang pertama kali kami lihat membagikan kondisi kantor Touch Prodigy yang terlihat sepi tanpa pegawai, serta percakapan diantaranya oleh mantan pegawai penyedia game ini. Diketahui Touch Prodigy Indonesia memang mengalami kesulitan sejak beberapa tahun ini. Hingga akhirnya tidak bisa bertahan kembali.



Akun facebook Touch Prodigy indonesia sendiri terakhir Update pada tahun 2015, yang hingga tulisan ini dibuat tidak ada aktivitas pada fans page mereka, meskipun hingga saat admin belum menemukana danya kendla pada server game touch sendiri. Lantas bagaimana nasib para pemain game Touch Indonesia jika Game Touch Resmi tutup? admin juga kurang tahu.
baca juga:Download GOGO Live Terbaru 2019

Game Touch Prodigy Indonesia Akan Tutup??
Game Touch Prodigy Indonesia Akan Tutup?? Sumber:FB Ricky Aldrianto

Dari informasi yang juga beredar di dunia maya, bahwa Juli 2019 adalah akhir perjalanan Game touch Indonesia sebelum resmi di tutup, jadi buat teman-teman semua, segera puas-puaskan bermain touch sebelum ditutup jika berita ini benar. Demikian kabar Game Touch Prodigy Indonesia Akan Tutup juli 2019, semoga bermanfaat dan mengobati rasa penasaran kita semua.

 

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *