Cara Memblokir Akun Di BlueSky Agar Tidak Bisa Melihat kita

Cara Blokir Akun di Bluesky dengan mudah 5

Kotanopan.com. 5 langkah Cara Memblokir Akun Di BlueSky Agar Tidak Bisa Melihat kita. Platform media sosial seperti Bluesky ,Facebook, twitter dll, bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk terhubung dengan teman dan keluarga, namun juga bisa membuat kita menemukan hal yang mengangu dan menyebalkan serta tidak diinginkan. Jika Anda memiliki seseorang di akun Bluesky yang menurut kamu perlu di blokir Agar Tidak Bisa Melihat akunmu lagi, Gunakan saja cara dibawah.

Pengertian Memblokir Akun Di Bluesky

Pemblokiran di media sosial mengacu pada tindakan guna mencegah pengguna lain mengakses profil, melihat konten, dan menghubungi anda secara langsung. Fitur ini tersedia di sebagian besar platform media sosial seperti Bluesky, Instagram, Twitter Facebook, dan lainnya. Tutorial ini mengunakan akun berbahasa Indonesia, agar anda tidak bingung silahkan rubah bahasa aplikasi anda dengan Cara Merubah Bluesky ke Bahasa Indonesia, lengkap dengan gambar.

1. Untuk memblokir orang lain pada Bluesky, sobat kotanopan masuk ke homepage pribadi terlebih dahulu.

Cara Blokir Akun di Bluesky dengan mudah
Cara Memblokir Akun Di BlueSky dengan mudah

2. Lalu masuk ke halaman Pencarian kemudian cari akun atau orang yang hendak diblokir. Buka profilnya dengan mengklik nama penggunanya.

WajiB Baca  Aplikasi Merubah Wajah Jadi Cowok yang Bikin Heboh
Cara Blokir Akun di Bluesky dengan mudah 2
Cara Memblokir Akun Di BlueSky cari profil

3 : Lalu klik ikon tiga titik (…) di sisi kanan profil mereka. dekat nama akun.
4. Dibagian bawah menu titik 3 ada Tulisan “Blokir akun” Pilih bagian tersebut.

Cara Memblokir Akun Di BlueSky Pilih Blokir
Cara Memblokir Akun Di BlueSky Pilih Blokir

3.Akan muncul tab konfirmasi. Segera untuk melakukan konfirmasikan pemblokiran akun yang dimaksud. Itu saja, Anda telah berhasil memblokir pengguna di akun Bluesky Anda.

WajiB Baca  Voice Note VN Whatsapp Tidak ada Suara? Ini solusinya
Cara Blokir Akun di Bluesky dengan mudah 5
Cara Memblokir Akun Di BlueSky dengan mudah selesai

Setelah Anda memblokir seseorang, mereka tidak akan dapat melihat profil Anda atau mengirimi Anda pesan apa pun. Orang yang Anda blokir tidak akan diberi tahu bahwa mereka telah diblokir, tetapi mereka tidak dapat lagi berinteraksi dengan Anda di Bluesky. Jika Anda berubah pikiran, Anda dapat membuka blokir orang tersebut dengan mengikuti langkah yang sama dan memilih ” Buka blokir .” Mudah sekali bukan? bahkan kotanopan pernah memblokir dan membuka blokir dalam waktu relatif singkat.




Cara mengetahui Ketika Orang lain memblokir kita di BlueSky.

Jika sobat kotanopan.com tiba-tiba merasa ada akun yang tidak bisa dilihat, lakukan beberapa cara dibawah untuk mencari tahu apakah anda sudah di blokir olehnya. Penasaran apakah seseorang telah memblokir Anda di Bluesky?? baca keterangan dibawah.

1. Jika tiba-tiba  Anda tidak dapat lagi melihat gambar profil, pembaruan status, atau postingan yang mereka buat di profilnya. Padahal anda sudah mengikutinya.

2. Ketika Anda mencoba mengirim pesan kepada mereka, namun ternyata hal itu tidak dapat anda lakukan, padahal sebelumnya Anda telah mengirimi mereka pesan, dan mereka mungkin membaca atau merespon, serta  Kamu tidak dapat lagi melihat riwayat percakapan yang ada.

3. Yang ketiga, Coba cari Profilnya pada Bluesky, jika Anda mencoba mencarinya, namun ternyata namanya tidak muncul di hasil pencarian.

Meskipun tidak ada cara pasti untuk mengetahui apakah seseorang telah memblokir Anda di Bluesky, jika Anda mengalami gejala-gejala ini, kemungkinan besar Anda telah diblokir. Sebaiknya jangan langsung mengambil kesimpulan dan mempertimbangkan semua kemungkinan sebelum menanyakanya.




Bisa jadi dia menutup akun miliknya dengan Cara Menghapus Akun Bluesky Sendiri Secara Permanen namun jika Anda mencurigai seseorang telah memblokir Anda, coba keluar dari akun anda lalu cari profilnya, atau minta orang lain untuk memeriksa Profil orang tersebut. Jika Anda masih tidak dapat menemukannya, kemungkinan besar mereka menutup akunya.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 3 =