Token Key BCA Rusak atau Mati? Dapatkan Gantinya di Bank BCA

Token Key BCA Rusak atau Mati? Dapatkan Gantinya di Bank BCA

Kotanopan.com, Key  token Bank Rusak, baiknya diganti atau perbaiki sendiri? sebagai nasabah Bank yang aktif di Internet bangking tentu kita tidak asing dengan Istilah Token, dimana Token BCA di sini di beri nama Key BCA, entah kenapa demikian namun pada dasarnya fungsinya adalah sama dengan Token pada bank lainya yang diperuntukan untuk nasabah. Karena pada beberapa Bank ada Istilah Token Yang khusus untuk pegawai Bank. Ketika itu Biaya pengantian KEY Token BCA yang saya lakukan adalah gratis, alias tidak di pungut Biaya. Jadi Daripada kita memperbaiki Key Token alangkah baiknya kita bawa ke Bank dan dapatkan gantinya saja.

Khusus pembahasan kali ini akan coba admin kotanopan fokuskan ke cara dan biaya Pengantikan Token Key BCA yang Rusak atau mati habis batre. Ciri yang umum terjadi adalah layar token menjadi redup, terkadang mati, kabur dan tidak mengeluarkan angka digit. Pada kasus ini saya tidak merekomendasikan anda untuk menganti sendiri batre Key Token ini. Kenapa? Karena pada beberapa kasus bisa jadi pengaturan key Token akan hilang. Sehingga tidak sinkron ke akun internet Bangking kita.



Hal ini pernah saya alami sendiri, dan akhirnya harus saya bawa key Token BCA ke cabang BCA terdekat. Untungnya saat itu Biaya Pengantian Key Token BCA adalah gratis, yang penting Key Token tidak hilang, Jika key token Hilang kita akan kena denda beberapa ratus Ribu.
Syarat Pengantian Key token BCA juga mudah Cukup bawa Buku tabungan, Kartu identitas, ATM dan  Key token yang lama.
Baca Juga :Cara Bayar Indihome Lewat Internet Banking BCA

Pada saat melakukan pengantian juga cepat, meskipun saya pribadi saat itu sempat mengalami sedikit kendala pada “tanda tangan yang tidak sama”,. maklum saya pribadi mengunakan beberapa tanda tangan yang berbeda, diantaranya Tanda tangan KTP, administrasi negara, urusan kerjaan dan bank. Tanda tanganya tidak sama, hal ini demi keamanan juga, dan apesnya Untuk Tandatangan Bank BCA ini saya agak lupa saya pakai yang tipe mana.

Token Key BCA Rusak atau Mati? Dapatkan Gantinya di Bank BCA
Token Key BCA Rusak atau Mati? Dapatkan Gantinya di Bank BCA (Sumber:dokpri)

Baca juga :Penyebab Jaringan IndiHome Terisolir dan Cara Mengatasinya
Untungnya Mbak CS cukup sabar menanti dan menunggu saya ingat-ingat tipe tanda tangan saya, sambil sesekali mengajak saya ngobrol dan menatap tangan saya yang tidak juga mengoreskan pena ke Kertas verifikasi,Setelah sekitar 15 menit saya melakukan Sinkronisasi tanda tanggan akhirnya saya dapat tanda tangan yang cocok, dan proses pengantian Token selesai dengan lancar. Mudah bukan? so jangan ragu dan khawatir jika Token Key BCA teman-teman rusak, Insya Allah ada jalan.
Baca juga :
Cara Daftar dan Pindah Aplikasi Internet Banking BRI Mobile

Token Key BCA Rusak atau Mati? Dapatkan Gantinya di Bank BCA
Token Key BCA Rusak atau Mati? Dapatkan Gantinya di Bank BCA (sumber: Dokpri)

Demikian untuk teman-teman yang mungkin berniat menganti atau menukar Key Token BCA yang rusak atau habis batre, silahkan kunjungi Bank BCA terdekat.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 2 =