Harga BBM Naik 30 Agustus 2019 HOAXS

Harga BBM Naik 30 Agustus 2019 HOAXS

Kotanopan.com Sejak tadi tengah malam WA admin kotanopan banyak datang pertanyaan “BBM Pertamax, Pertalite dan solar mau naik ?”
What…. kata saya dalam hati, lha wong pengumuman kenaikan aja belum ada dari pertamina kok. Biasa sebelum naik akan ada informasi terlebih dahulu ke Pihak pengelola SPBU baru kemudia dinaikan.
Baca juga: Iuran BPJS Kesehatan akan Naik 2x Lipat, 

Karena saya penasaran akhirnya Coba cari di salah satu sumber berita (dan juga Hoax) yaitu Media sosial, dan ternyata memang kabar bohong tersebut cukup ramai di perbincangkan, maklum admin Mr wics lagi sakit beberapa hari ini jadi kurang peduli sama Gawai, hingga tidak memantau perkembangan media sosial.
Okelah setelah dapat kabar tersebut, saya konfirmasi ke Pihak Pertamina, mereka mengatakan Belum ada rencana kenaikan BBM baik itu Solar, dexlite ataupun Pertalite.



Dari Sebaran Berita Hoax kenaikan BBM tertulis:
harga Pertamax disebutkan naik menjadi Rp 14.000, harga sebelumnya Rp 9.850. Harga Bio Solar awalnya  Rp 9.600 menjadi Rp 8.250. Sedangkan harga Dexlite yang semula Rp 11.700 akan menjadi Rp 13.000.
Pesan di Akhiri dengan himbauan kepada masyarakat untuk mengisi tangki kendaraan mereka secara full sebelum harga naik tanggal 30 Agustus.

Harga BBM Naik 30 Agustus 2019 HOAXS
Harga BBM Naik 30 Agustus 2019 HOAXS (Sumber : Twitter)

Baca Juga:Ibu Kota Negara Indonesia Bisa Batal Pindah Jika hal ini tidak Terlaksana
Sekali lagi untuk teman-teman semua, percayalah pada dasarnya berita kenaikan Harga BBM pertamina selalu di umumkan di Halaman resmi pertamina, dan atau akun media sosial Resmi BUMN baik itu twitter ataupun facebook, selain daripada itu dari yang kotanopan.com rasakan selama ini adalah 90% berakhir dengan Hoax sahaja.

Jadi FIX Harga BBM Naik 30 Agustus 2019 HOAXS

 

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 4 =