Solusi Mengatasi Versi Magisk tidak di dukung Pada HP Xiaomi

Versi Magisk tidak di dukung magisk manager versi ini tidak Mendukung Versi magisk di bawah

Kotanopan.com Solusi Mengatasi Versi Magisk tidak di dukung Pada HP Xiaomi, ini adalah salah satu Error pada magisk yang kerap kita alami. Ketika saya baru menginstal Ulang aplikasi Pada Xiaomi redmi Note 3 Pro 3/32 dan tidak sengaja memperbaharui Versi Magisk, maka munculah seberkas tampilan Versi Magisk tidak di dukung
magisk manager versi ini tidak Mendukung Versi magisk di bawah V18.0
Anda dapat memperbaharui Magisk secara manual, atau menurunkan aplikasi ke Versi sebelumnya.
Baca Juga :Cara Membuka unlock Hp Xiaomi yang terkunci Akun Mi

Sepengetahuan admin kotanopan.com penyebab munculnya masalah itu adalah Antara Aplikasi Magisk dan Magisk manager tidak sama versinya, sehingga terjadi crash. Solusi paling mudah adalah Instal Kembali Aplikasi dan Magisk manager dengan versi terbaru, dan jangan coba-coba memperbaharui atau kita bisa terjebak di Versi Magisk tidak di dukung
magisk manager versi ini tidak Mendukung Versi magisk di bawah seperti yang kotanopan.com alami.
Baca Juga:AWAS!! HP ilegal Akan di Blokir IMEI-nya Aturan turun Akhir Tahun Ini

Versi Magisk tidak di dukung magisk manager versi ini tidak Mendukung Versi magisk di bawah
Versi Magisk tidak di dukung
magisk manager versi ini tidak Mendukung Versi magisk di bawah

 

Setelah sedikit berfikir dan melihat-lihat TWRP dan beberapa versi aplikasi dan mencoba beberapa cara, memang bisa menyelesaikan masalh ini. Namun menurut saya tidak 100% selesai, karena satu-satunya solusi yang tidak menimbulkan masalah menurut saya adalah, instal ulang kembali.


Memang seh Mengatasi Versi Magisk yang error seperti ini bisa kita lakukan dengan Instal kembali APK nya saja, namun saya merasa kinerja menjadi agak pincang (atau mungkin memang HP admin yang sudah mulai lelah).
Sehingga agak lambat dan crash dikit-dikit, Sehingga Menguninstal Magisk dan masuk ke TWRP kemudian melakukan Instal kembali adalah solusi terbaik dan lebih menjanjikan daripada mencoba beberapa cara yang belum tentu hasilnya sesuai harapan dan keinginan.

Pada dasarnya Masalah pada Magisk Bukan hanya satu diatas, dimana memang ada beberapa Masalah seperti juga Pada Aplikasi Sejenis lain seperti Super User yang selalu minta Update Binary, jadi teman-teman jangan merasa berkecil hati ataupun kemudian menyerah ya.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 11 =