Cara Membuka unlock Hp Xiaomi yang terkunci Akun Mi

Kotanopan.com, Xiaomi MIUI 10 memang memiliki keamanan yang cukup kuat aalagi dalam hal Mengunci perangkat, jika anda baru saja me reset Perangkat Xiaomi dan ternyata lupa sandi akun mi bisa jadi perangkat anda tidak bisa di buka, ini juga yang admin pernah rasakan pada perangkat Xiaomi Redmi Note 5A Prime  yang menjalankan OS MIUI 10.

Berbagai cara sudah admin lakukan, mulai dari bypas tool akun mie, downgrade Firmware ke Miui 8, namun hasilnya tidak juga memuaskan, setiap terhubung ke internet perangkat kembali terkunci, alhasil terpaksa melakukan cara terakhir yang alhamdulillah Cara Membuka Hp yang terkunci Akun Mi ini bekerja pada MIUI 10 dan berhasil membuka perangkat kembali.

Apakah cara ini ribet? menurut admin tidak juga, bahkan cenderung mudah sekali.
Kita bisa memanfaatkan fasilitas dari Xiaomi sendiri melalui permintaan pembukaan perangkat di https://i.mi.com/
Baca juga :Turbo VPN Buka Web Aplikasi Yang di Blokir

Kemudian klik Submit unlock application pada bagian bawah, pada tahap ini pastikan Perangkat terhubung ke Internet karena server xiaomi akan melakukan verifikasi apakah perangkat terkunci atau tidak, Percayalah mereka bisa tahu dan memverifikasi maka jangan bermain-main dengan cara ini. Atau perangkat anda bisa terkunci selamanya.

Yang harus anda siapkan pada proses Membuka Handphone yang terkunci akun Mi adalah,
1. Nota pembelian / invoice / tagihan jika anda membeli dari toko online, silahkan print saja tagihan/ invoicenya
2. kardus Xiaomi yang ada tulisan Imeinya yang valid dan sama dengan handphone anda yang terkunci.
3. tentu saja Handphone Xiaomi yang terkunci tadi
baca juga :Game Touch Prodigy Indonesia Akan Tutup??

Baca juga: Penyebab IndiHome Terisolir dan Cara Mengatasinya
Pada langkah ini anda akan diminta memasukan Beberapa informasi, seperti dimana anda membeli perangkat, lalu nomor handphone yang terhubung pada akun Mi sebelumnya (informasi ini tidak wajib ya), foto nota pembelian dan foto bagian belakang kardus yang ada IMEInya.



Cara Membuka Hp yang terkunci Akun Mi ini cenderung lebih menjanjikan dan aman menurut admin, meskipun proses bisa 3-5 hari setelah aplikasi kita masukan. Pada langkah akhir kita perlu memasukan nomor Handphone untuk verifikasi, saran gunakan nomor handphone Indosat, karena kami coba beberapa kali dengan nomor selain Indosat proses verifikasi nomor handphone sering lambat.

Tips terakhir adalah gunakan menu bahasa Ingris, karena menu dengan bahasa Indonesia juga sering gagal, entah kenapa demikian tapi ini yang sering kotanopan.com rasakan juga. Demikian Cara Membuka Hp yang terkunci Akun Mi pada MIUI 10 semoga bermanfaat.

Author: Mr. wics

2 thoughts on “Cara Membuka unlock Hp Xiaomi yang terkunci Akun Mi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 8 =