Aplikasi Catat Meter Terpusat ACMT Berbasis Android Milik PLN

Aplikasi Catat Meter Terpusat ACMT Berbasis Android Milik PLN

Kotanopan.com Aplikasi Catat Meter Terpusat Android ACMT Milik PLN adalah sebuah Aplikasi yang  memungkinkan smartphone milik petugas pencatat meter milik PLN membaca dan mencatat meteran listrik secara digital dan akurat serta memiliki Bukti Foto serta Tag GPS pada foto petugas.
Aplikasi ini pernah masuk finalis untuk kategori technical supporting kalau tidak salah tahun 2013.

Pengembangan Aplikasi Catat Meter Terpusat ACMT Milik PLN dilakukan sejak awal 2012 oleh salah seorang pegawai PLN, melalui aplikasi ini juga, permainan nakal para konsumen PLN dapat diketahui dan secara cepat, dan tidak ada main mata antara petugas dan pelangan lagi tentunya.
Baca juga:Cara Membatasi akses internet dan blokir web pada modem HG8245H

Aplikasi Catat Meter Terpusat ACMT Berbasis Android Milik PLN
Aplikasi Catat Meter Terpusat ACMT Berbasis Android Milik PLN ,SUmber gambar FLICKR

Baca juga: GB Whatsapp Anti Ban Terbaru 2019
Meskipun beberapa waktu lalu Aplikasi ini di kembangkan secara lebih cepat dan bahka di gunakan oleh Icon+ yang menurut mereka  ACMT adalah Aplikasi Pembacaan Meter secara terpusat yang secara sistem terintegrasi langsung dengan AP2T dan dapat diakses secara online. Salah satu tujuan aplikasi ini adalah meningkatkan efisiensi dalam pengolahan data hasil catat meter.


 

Sebenarnya tidak banyak referensi yang saya dapat ketika mencoba menelusuri tentang Aplikasi Catat Meter Terpusat ACMT Milik PLN ini, selain daripada Info dari seorang teman yang bekerja di Icon+ dan satu lagi bekerja Di PLN. yang mana konon kelahiran dan penerapan pengunaan aplikasi ini juga sempat menuai Protes dari beberapa petugas / pekerja PLN sendiri beberapa tahun lalu, namun setahu admin kotanopan.com Pengunaan Aplikasi ini juga sampai saat ini masih di laksanakan oleh petugas di lapangan.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × three =