Solusi Cara Mengatasi Whatsapp Diblokir Sementara Dengan Efektif

Kotanopan.com Pihak Whatsapp  sepertinya benar-benar sedang melakukan Razia Aplikasi pihak ketiga yang tidak resmi, karena hingga sore ini masih terlihat banyak penguna GBWhatsapp OGWhatsapp  ataupun aplikasi sejenis yang mendapat pesan akun ‘Diblokir sementara.’ Meskipun pemblokiran ini hanya berkisar 15 menit pada awalnya, akan tetapi lebih baik jika anda mendapat pesan ini segera segera mencari 100% Solusi Cara Mengatasi Whatsapp Diblokir Sementara Dengan Efektif.

Seperti yang sudah Kotanopan.com bahas beberap waktu lalu dPengguna WhatsApp GBWhatsApp OGWhatsApp dan Aplikasi WA MOD mulai diblokir 
Maka sebenarnya banyak penguna yang juga merasakan hal tersebut, bahkan beberapa teman admins endiri sudah merasakanya, meskipun hingga detik ini saya juga mengunakan aplikasi MOD Whatsapp. Lalu apa yang harus dilakukan jika Whatsapp sudah terlanjur di blokir sementara?

Baca juga solusi untuk GB whatsapp anti Baned terbaru Mei 2019
Download GB Whatsapp mod Anti Banned Terbaru 2019



Solusi cara memperbaiki Aplikasi Whatsapp yang Di blokir hanya 1, yaitu silahkan gunakan Aplikasi Resmi milik Whatsapp yang bisa anda dapat Di Playstore, hanya ini obatnya. Karena Jika anda masih juga tetap mengunakan aplikasi non resmi bisa jadi anda akan mendapat pemblokiran yang lebih lama atau bahkan Pemblokiran permanent, bahaya bukan?



Aplikasi resmi Whatsapp untuk membuka Blokir dari pihak Whatsapp bisa di download langsung dari Playstore, sejauh ini masih gratis setahu admin kotanopan ya, jadi silahkan di download dan saran saya jangan coba-coba mengunakan aplikasi Non resmi, kecual anda siap menerima pesan resmi dari Whatsapp dengan keterangan akun wa ‘Diblokir” sementara. 

 Untuk anda yang ingin menganti Aplikasi Whatsapp namun takut History chatnya hilang bisa dicoba cara yang sudah admin tulis di Cara Menganti Aplikasi WhatsApp tanpa menghapus Histori isi Chat, dan semoga Akun anda yang terblokir bisa segera terbebas dari belengu blokir whatsapp. 

 

Author: Mr. wics

1 thought on “Solusi Cara Mengatasi Whatsapp Diblokir Sementara Dengan Efektif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 3 =