Pengguna WhatsApp GBWhatsApp OGWhatsApp dan Aplikasi WA MOD mulai diblokir

Kotanopan.com, Para Penguna WhatsApp GBWhatsApp OGWhatsApp dan Aplikasi WA MOD mulai diblokir oleh pihak WhatsApp sejak beberapa minggu ini, Kabarnya mulai viral dan menimpa penguna aplikasi chat populer di dunia.
Seperti kita ketahui Bersama aplikasi WhatsApp MOD seperti GBWhatsApp CS, memang memiliki beberapa kelebihan dalam hal privasi dibanding Aplikasi resmi besutan WhatsApp, diatanranya menyembuyikan centang, sembunyikan liaht status, dan lainya. Disalah satu postingan facebook Ensi Derinta, mengatakan akunya diblokir sejak sore tadi 07-5/ 2019.
Baca juga:
Download GB Whatsapp MOD Anti Banned Terbaru 2019

Cara Menganti Aplikasi WhatsApp tanpa menghapus Histori isi Chat,

Sumbergambar www.facebook.com/tinz.harry

Sumber gambar www.facebook.com/ tinz.harryPada postingan terlihat bahwa penguna WhatsApp MOD di Blokir selama 15 Menit, dan bisa jadi akan terblokir permanen jika masih mengunakan aplikasi tidak resmi.
Baca juga
Virus Ferosas Ransomware Jenis Baru yang Mengunci Semua Data di komputer 2019

Memang jika kita melihat dari Halam resmi WhatsApp tertulis mengenai pemblokiran sementara :

“Mengenai Akun yang Diblokir Sementara
Jika Anda menerima pesan dalam aplikasi yang menyatakan bahwa akun Anda “Diblokir sementara” ini berarti Anda mungkin menggunakan versi WhatsApp yang tidak didukung dan bukan aplikasi WhatsApp resmi. Jika Anda tidak beralih ke aplikasi resmi setelah diblokir sementara, akun Anda mungkin akan diblokir menggunakan WhatsApp secara permanen.

Aplikasi yang tidak didukung, seperti WhatsApp Plus dan GB WhatsApp, adalah versi WhatsApp yang telah diubah. Aplikasi tidak resmi ini dikembangkan oleh pihak ketiga dan melanggar Ketentuan Layanan kami. WhatsApp tidak mendukung aplikasi pihak ketiga ini karena kami tidak dapat memvalidasi praktik keamanannya.”


Sebenarnya admin sendiri juga mengunakan beberapa Aplikasi diata, hanya saja Memang sudah lama tidak saya update, semoga bisa menjadi lebih aman mengantisipasi agar WhatsApp GBWhatsApp OGWhatsApp dan Aplikasi WA MOD tidak diblokir karena fiturnyaSunguh sunguh lengkap
Baca Juga:
Cara menyadap Whatsapp Tanpa Root 

cara memperbaiki playstore yang tidak bisa mendownload ataupun Instal Aplikasi, 

Author: Mr. wics

6 thoughts on “Pengguna WhatsApp GBWhatsApp OGWhatsApp dan Aplikasi WA MOD mulai diblokir

  1. Wah kebetulan sy mah pk aplikasi wa yg resmi aja jd gak khawatir bakalan di apus yakkk . Lagian gunainnya buat yg wajar” aja bukan buat sembunyiin status ato apalah… Gak ngerti sy jg… Semakin canggih aplikasi semakin krg nyaman gak sih jadinya… Maklum sy gaptek 😁

  2. Saya masih menggunakan Whatsapp resmi sih. Karena saya gak rajin update status, dan ngintip status orang lain, jadi saya gak perlu setting yang aneh2.. hahaha..

    Dibandingkan dulu, saya udah jarang bikin status gtu2. Bahkan Facebook saya deactivate karena udaj j jarang aktif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 2 =