Sinyal Smartfren Tiba-tiba Hilang

Sinyal Smartfren Tiba-tiba Hilang

Beberapa teman Admin yang Mengunakan Jasa Operator ini mengeluh sejak kemarin, dan mengatakan Smartfren hilang sinyal, bahkan ada yang bertanya kepada admin kotanopan.com tentang penyebab Sinyal Smartfren Tiba-tiba Hilang
Padahal admin tidak pakai operator itu. Tapi memang ketika saya coba kunjungi Page resmi mereka di facebook https://www.facebook.com/smartfren postingan yang di terbitkan kemarin, sudah mendapat 2.000an komentar, dan mayoritas mengeluhkan tentang Sinyal Smartfren Tiba-tiba Hilang dan apa penyebabnya, meskipun hingga tulisan ini dibuat belum ada penjelasan resmin terkait hilangnya Sinyal Smartfren yang mendadak ini.
Baca  juga: 
Teknis Pelacakan Handphone Mengunakan Nomor IMEI

Admin page juga terlihat menjawab dengan “sedang diadakan peningkatan layanan”, namun tidak menyebutkan secara spesifik penyebabnya.
sekilas jawaban admin page adalah ” Maaf banget yah kak Fatih 🙁 mimin cek saat ini sedang ada peningkatan kualitas layanan jaringan Smartfren di lokasi Kakak. Semoga kaka sabar menunggu yah, karena team kami sedang bekerja penuh untuk mempercepat penyelesaiannya, agar layanan dapat digunakan kembali. Estimasinya 4 jam kedepan ya kak. Sambil menunggu mimin sarankan kakak restart perangkat dan coba kembali secara berkala ya. Terima kasih sobat setia Smartfren. Hawa”
Selain itu mereka juga menyarankan ”
sementara bisa Restart perangkat dgn aktifkan mode pesawat secara berkala.’


 

Meskipun menurut admin hal itu tidak akan merubah keadaan juga, dikarenakan memang sepertinya kendala ada pada pengadaan jaringan layanan mereka sendiri, Jujur saja admin kotanopan.com memang tidak mengunakan layanan ini sehingga tidak tahu, dan hanya beberapa teman saja yang mengunakan dan memang nomor mereka tidak bisa saya hubungi sejak tadi malam,
baca juga :
Cara Melacak Posisi Nomor Handphone Berbagai Type

Sinyal Smartfren Tiba-tiba Hilang
Sinyal Smartfren Tiba-tiba Hilang : SUmber gamabr FB Smartfren

Untuk teman-teman yang penasaran dengan penyebab Sinyal Smartfren Tiba-tiba Hilang bisa langsung coba telepon mereka melalui nomor operator yang bisa di akses di https://www.smartfren.com/id/contact-us . Demikian semoga membantu kita semua dan bermanfaat serta Sinyal Smartfren Tiba-tiba Hilang bisa pulih kembali. Mengingat hingga saat ini sepertinya belum ada penjelasan resmi dan rinci mengenai hal ini, kecuali “adanya peningkatan jaringan dan layanan”

Author: Mr. wics

2 thoughts on “Sinyal Smartfren Tiba-tiba Hilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 11 =