Pengalaman Withdraw Aplikasi Plenyut Ke OVO dan Pulsa

Pengalaman Withdraw Aplikasi Plenyut Ke OVO dan Pulsa

Kotanopan.com. Pengalaman Withdraw Pencairan Aplikasi Plenyut Ke OVO dan Pulsa ini adalah pengalaman admin secara pribadi, Postingan ini akan admin update secara berkala untuk memastikan ke akuratan informasi. Aplikas Plenyut sendiri adalah aplikasi survey yang informasinya akan membayar jika kita mengikuti setiap survey di aplikasi tersebut, untuk anda yang belum tau apa itu aplikasi plenyut silahkan baca:Download Aplikasi Plenyut Penghasil Pulsa Gratis 2019
Update 11 juni 2019 .
FIX: Plenyut adalah aplikasi SCAM penipu, sebaiknya hapus aplikasi ini dari perangkat anda. Karena Dana anda tidak akan cair.

Lalu bagaimana proses pencairan saldo penyut sendiri? apakah Penyut adalah scam, atau penipuan? ataukah ternyata Penyut adalah aplikasi penyadap? dan aplikasi yang mengangu kinerja perangkat dan aplikasi sadap serta mengumpulkan data seperti banyak rumor yang beredar? Lets… Admin kotanopan.com akan mencoba sedikit menjabarkan sedikit dan semudah mungkin untuk di fahami kita semua, dalam batas sepengetahuan admin kotanopan.




Tentang aplikasi yang mulai marak pada awal Juni 2019 ini, Jika kita lihat dan runtut kembali,

Sebuah aplikasi penyadap handphone biasanya memiliki Izin yang cukup rumit dan banyak, selain daripada izin standar seperti melihat status perangkat, jaringan internet dan wifi. Sebuah aplikasi penyadap pada handphone harus memiliki Izin Ke Panggilan, merekam dan akses kontak tentunya, dan pada umumnya akan bekerja pada latar belakang dengan mode standby seperti layaknya aplikasi perekam pangilan. Sehingga aplikasi ini memerlukan memory yang cukup besar.
Baca Juga:Ciri-Ciri WhatsApp disadap dan Cara Mengatasi WA Disadap

Izin Ke Panggilan, merekam, membaca SMS, log pangilan, merekam dan akses kontak akan memungkinkan Aplikasi mengawasi, melihat, merekam dan melakukan pengiriman data penyadapan yang dilakukan aplikasi ke pemilik aplikasi. Akses SMS juga demikian, akses kontak dan media dan penyimpanan berfungsi untuk melihat media, SMS dan kontak pada perangkat yang kemudian di kirim ke Server penyadap.




Lalu bagaimana dengan Aplikasi Penyut yang menurut Rumor adalah aplikasi sadap dan mengambil data ini? let’s mari kita lihat sejenak dari beberapa sisi dan pengunaan tentunya.

1. Pengunaan Izin Pada aplikasi: Plenyut sendiri mengunakan kebanyakan izin standar aplikasi yang memang biasa di gunakan pada aplikasi,
salah satu izin khusus hanyalah identitas telepon (biasa di lakukan untuk dan agar para penguna aplikasi tidak melakukan kecurangan dengan instal aplikasi berkali-kali pada satu perangkat, untuk mendapatkan bonus).
untuk kriteria izin bisa kita bandingkan dan lihat gambar di bawah.
selain itu pengunaan batre, memory dan data juga sangat rendah sehingga menurut kotanopan dengan kinerja seperti ini tidak akan bisa melakukan penyadapan, transfer File karena untuk pengiriman file memerlukan memory dan Akses data yang cukup besar. Selain ini Penyut juga tidak memiliki akses ke media penyimpanan, sehingga penyut tidak bisa melihat media foto / kontak dan SMS kita.
baca juga:Cara Memperbaiki GOGO live Network Unavailable Tidak Bisa di Buka

Pengalaman Withdraw Aplikasi Plenyut Ke OVO dan Pulsa

Pengalaman Withdraw Aplikasi Plenyut Ke OVO dan Pulsa
baca juga:Cara Melacak Posisi Nomor Handphone Berbagai Type

Mari kita bandingan Izin aplikasi Penyut dengan aplikasi standar pada Android pada umumnya, yaitu Aplikasi “telepon” dan “galeri” karena 2 aplikasi ini adalah contoh dari pada aplikasi yang bisa melakukan penyadapan pada perangkat kita, Telepon untuk melakukan pengawasan pada pangilan dan Galeri memiliki akses izin ke Media, kedua aplikasi ini seperti halnya Whastapp.
baca juga Aplikasi Bokeh Edit Video dan Foto 2019

Pada gambar dibawah akan terlihat izin aplikasi Telepon yang jauh lebih banyak dan bervariasi, Kenapa?
karena aplikasi ini mampu membaca kotak Data kontak, memangil nomor telepon, Merubah kontak bahkan mencari akun pada perangkat kita. Hal ini membuat Aplikasi kontak sebagai Contoh aplikasi yang bekerja selayaknya penyadap pada perangkat komunikasi, karena memiliki akses ke hal yang berkaitan dengan pangilan dan kotak.

Review di atas adalah untuk aplikasi Plenyut Versi 1. jika Developer merubah pengaturan / update pada aplikasi, maka belum tentu hasilnya akan sama seperti review di atas. Bisa saja suatu saat plenyut akan meminta data media, melihat pangilan dan foto serta kontak kita.

 

Pengalaman Withdraw Aplikasi Plenyut Ke OVO dan Pulsa
Pengalaman Withdraw Aplikasi Plenyut Ke OVO dan Pulsa

Kemudian Aplikasi Galeri yang jelas dan pasti memiliki Izin pada media, foto, data dan bahkan kontak kita. Maka dipastikan Aplikasi ini bisa merubah isi media dan foto yang terdapat di perangkat kita.
Maka sebuah aplikasi penyadap foto/ data minimal harus memiliki akses ke Media kita seperti layaknya sebuah aplikasi Galeri yang juga bisa menghapus dan merubah isi media penyimpanan.
karena adalah tidak mungkin kita bisa melihat isi foto media sebuah perangkat tanpa kita mendapat izin ke media penyimpanan perangkat, terutama memory Inernal dan Kartu SD.

 Penyut adalah aplikasi penyadap dan aplikasi yang mengangu kinerja perangkat dan aplikasi sadap serta mengumpulkan data seperti banyak rumor yang beredar?
Benarkah Penyut adalah aplikasi penyadap dan aplikasi yang mengangu kinerja perangkat dan aplikasi sadap serta mengumpulkan data seperti banyak rumor yang beredar??

Next lalu bagaimana Nasib Pengalaman Withdraw Aplikasi Plenyut Ke OVO dan Pulsa milik admin kotanopan.com? Karena kebetulan saat itu saldo sudah cukup maka admin memutuskan mencoba pencairan dana plenyut tepatnya tanggal 6 Juni 2019, Saat itu saya memilih 2 tipe pencairan yaitu Pulsa dan Ovo cash karena saya berfikir, mana yang lebih cepat ataukah pulsanya atau ovo cashnya?
Di bawah adalah gambar terakhir ketika saya melakukan pencairan dari aplikasi.

Pengalaman Withdraw Aplikasi Plenyut Ke OVO dan Pulsa
Pengalaman Withdraw Plenyut Ke OVO dan Pulsa

Lantas bagaimana min? apakah cair? mohon maaf sodara-saudara sekalian, sampai detik ini dan tanggal 9 juni 2019 pencairan saldo Plenyut masih di Proses, belum ada satupun yang terealisasi, baik itu pulsa ataupun OVO Cashnya. Sehingga admin mulai pesimis dan ragu juga. Ditambah lagi beberapah hari admin instal Pada runing text dibagian atas aplikasi juga hanya pernah ada 2 x pengumuman pencairan, satu adalah pulsa dan 1 lagi diamond game.



 

Meskipun sampai saat ini aplikasi plenyut masih admin gunakan juga dan masih berfikir positif, semoga saja plenyut bukan SCAM / Penipuan yang hanya menguntungkan pihak developer semata, mengingat respon juga cukup lama berhari-hari belum juga ada pencairan sama sekali. meskipun saldo Plenyut sudah terpotong dan berkurang. Admin kotanopan juga sudah mencoba mengirim E-mail ke pemilik aplikasi namun belum ada tindak lanjut ataupun balasan.

Demikian Pengalaman Withdraw Aplikasi Plenyut Ke OVO dan Pulsa, semoga saja aplikasi ini bukan SCAM dan penipuan saja, karena bisa-bisa kita menjadi korban penipuan massal nantinya, namun jika anda bertanya kepada admin kotanopan, apakah aplikasi Plenyut adalah Penyadap dan pencuri data, maka jawaban kami adalah BUKAN karena aplikasi ini tidak memiliki akses ke data sensitif seperti kontak SMS dan bahkan Media sama sekali, so Insya Allah data masih tetap amaN.

POSTINGAN Ini akan admin update secara berkala jika ada perkembangan lebih lanjut, Jadi silahkan berkunjung secara berkala atau bookmark halaman ini. Jika ada pertanyaan atau saran silahkan sampaikan di kolom komentar.
Terimakasih

Author: Mr. wics

16 thoughts on “Pengalaman Withdraw Aplikasi Plenyut Ke OVO dan Pulsa

  1. Sangat membantu artikel ini ,saya jg udh mulai curiga dan ragu akan aplikasi ini:(. Namun saya jadi agak lega karena melihat postingan ini.
    Semoga saja aplikasi plenyut membayar 🙂
    Beri info lebih lanjut y min:D

    1. Siap… Tapi ini belum cair juga. Wkwkwk..klo besok blum cair dan tak ada kabar. Maka kemungkinan besar plenyut adalah scam penipuan. Karena saya lihat besok udah senin. Dan tanggal 10. Smentara saya ajukan pencairan tanggal 6

      1. Ok mas klo begitu, tapi sia² berarti sy y udh naro harapan ama apk ini:(
        Btw, ada gk mas apk penghasil pulsa yg legit dan terbukti membayar saat ini?
        Tolong di balas 😬

    1. Iya, kyk aplikasi yg awalan W dan pake huruf F itu. Dulu bayar, tapi skrg kayaknya udah engak. Saya dulu pake itu tapi smenjak pencairan lambat banget. Saya mulai curiga dan akhirnya gk pake lagi. Eh… Skrg bnyk yg ngeluh gk dibayar. Hahaha

  2. Saya baru menukarkan saldo plenyut saya ke pulsa tsel.. dari tanggal 8juni dng rincian sbg berikut :
    8 juni = penukaran saldo status *diproses
    9 – 10 juni = diproses dari kecurangan verifikasi akun
    11 juni = diproses *estimasi pengiriman pulsa sampai tanggal 25 juni 2019..
    So.. saya tunggu aja.. bakal cair atau ini cuma penipuan.. hehe

    1. saya withdraw tanggal 6 gan, tanggal 9-10 diproses + verifikasi kecurangan.
      estimasi pengiriman juga sama tanggal 25,
      yg saya witdraw tanggal 9 malam, sampai sekarang statusnya masih di proses blum verifikasi.

  3. Gara gara pasang aplikasi plenyut, sekarang saya tidak bisa buka tombol telepon, kontak, dan pesan.. nyesel jadinya..

    1. waduh,, bahaya juga.
      memang plenyut punya Izin untuk akses ke aplikasi telepon gan, misal membuat pangilan/ mengambil alih.
      coba di uninstal aja gan.

  4. Saya juga udh tukar saldo tadi, saya masih nunggu untuk prosesnya nanti saya upload di youtube saya “choirul tamam”

  5. betul banget cuk…PLENYUT “PINUPU & PEMBOHONG baru2 ini perna saya melakukan pencairan saldo 120 ribu ke pulsa 100 ribu , udah 1 mingguan riwayat penukaran pulsa dlm proses terus sampai sekarang …..alasannya server dlm keadaan mentenice…..
    °°°°For friends, no longer keep the PLENYUT application on your cellphone very dangerous + FRAUD APPLICATION

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *