Pemilik Aplikasi neobank, BNC digital bank yang viral 2022

cara mendaftar aplikasi neoplus resmi

Jika anda sudah membaca artikel sebelumnya yang membahas tentang Aplikasi penghasil uang NeoBank, Link download aplikasi ada di bagian bawah artikel ini.
m
aka kali ini akan coba dmin kotanopan membeberkan siapa pemilik aplikasi penghasil uang yang viral di tahun 2022 awal ini. Tentu saja kami kutip dari berbagai sumber  pastinya.

Dikutip dari wikipedia Bank Neo Commerce Pemilik aplikasi neobank, merupakan perusahaan publik yang bergerak dalam bidang perbankan dan bermarkas di Jakarta, yang sudah berdiri sejak tahun 1989.

Perusahaan ini sebelumnya bernama Bank Yudha Bhakti, yang sempat dikuasai oleh grup Gozco (Tjandra Mindharta Gozali) bersama dengan sejumlah induk koperasi di lingkungan TNI. Meskipun sekarang perusahaan perusahaan dimiliki Gozco bersama Akulaku, dan PT ASABRI. Dimana Pemegang saham pengendali emiten bank digital PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) adalah PT Akulaku Silvrr Indonesia, dengan porsi saham terakhir sekitar 25,15% (sumber) . dimana PT akulaku sendiri tentu sudah tidak asing ditelinga kita dan para penguna ecomerce di Indonesia.



Lantas apakah apakah aplikasi penghasil uang NeoBank adalah scam/ penipuan? sejauh ini kami kotanopan.com belum menemukan laporan ataupun indikasi ke arah scam, mengingat PT Bank Neo Commerce  adalah bank resmi, terdaftar diawak OJK dan merupakan peserta penjaminan LPS. Sehingga bisa dikatakan sejauh ini NeoBank bisa dikatakan aman.
jadi jika anda tertarik untuk emndapatkan uang dari Aplikasi yang membayar, silahkan dicoba 
Aplikasi Penghasil uang Neo Plus Resmi Dari bank neo

Demikian tentang Pemilik Aplikasi neobank: BNC digital bank yang viral 2022, semoga memberikan informasi untuk ktia semua.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − 3 =