Definisi dan kecenderungan selingkuh dari sudut pandang laki-laki

Aplikasi Penghasil uang Neo Plus Resmi Dari bank neo

Di dunia ini, ada 2 tipe laki-laki, Setia dan tidak setia. Lantas seperti apa definisi lelaki setia dan tidak setia?
dalam tulisan ini akan coba admin tulis dari sudut pandang laki-laki saja, dan menurut saya pribadi definisi selingkuh itu cukup “absurd/ sulit di definisikan”.
Maka mari kita kembali pada dua tipe pria setia dan tidak setia menurut pandangan admin kotanopan.

Definisi Pria setia menurut admin kotanopan.com adalah, Pria yang memikirkan istrinya bahkan ketika bersama perempuan lain. Maka dia adalah Pria yang setia menurut saya. terserah apa kata dunia, tapi inilah menurut saya. (egois ya? biarin..) wkwkw
Baca juga Aplikasi Penghasil uang Neo Plus Resmi Dari bank neo

Definisi Pria tidak setia menurut admin kotanopan.com adalah, Pria yang masih memikirkan perempuan lain bahkan ketika bersama istrinya. Terasa janggal ya? pasti, bahkan saya sebagai pria terkadang merasa demikian.
Definisi ini akan coba admin kotanopan jabarkan pada artikel selanjutnya.

 




Dari dua uraian diatas, maka banyak wanita akan berfikir tidak ada pria setia di dunia ini? menurut pandangan saya pribadi, kebanyakan pria, bahkan umumnya memang “tidak bisa setia pada satu wanita saja” dan perselingkuhan adalah hal yang umum dilakukan oleh pria, meskipun tidak semua tapi saya merasa kebanyakan pria pernah berselingkuh meski hanya dalam fikiran, angan ataupun imajinasi dan keinginanya saja.

Bukan berarti lantas, hal ini bisa dijadikan pembenaran ketika pria selingkuh ya? karena selingkuh sendiri menurut saya memiliki definisi yang rancu.

suami terpergok selingkuh, (tiktok)

Seperti yang saya tulis diatas, definisi selingkuh memang cukup rumit untuk dijabarkan. Contohnya dalam hal ini admin kotanopan ambil dari sisi pria.
Contoh:
1. Jika ada seorang pria ber-istri dekat dengan wanita, kemudian menikah secara bawah tangan atau biasa kita sebut menikah siri untuk kedua kali.
2. Atau seandainya ada seorang pria ber-istri dekat dengan perempuan singel yang kemudian mereka suka sama suka dan menjalin hubungan, tanpa pernikahan dan ikatan apapun.
3. Atau misalnya ada seorang pria ber-istri yang suka “jajan” di tempat engak bener, mungkin karena kurang “kenyang” makan di rumah?
Baca juga:
Tata cara Mengurus Nomor Induk Berusaha (NIB) melalui OSS RBA

Dari ketiga hal diatas, Secara umum mereka bertiga akan disebut, “selingkuh”, atau apalah istilahnya?
Pada kasus nomor 1, jika istri kemudian melaporkan suami ke penegak hukum, akan cukup sulit untuk di proses juga, karena dalam hal nikah siri, di beberapa daerah memang akan ada surat keterangan nikah siri, yang dikeluarkan pihak-pihak tertentu sebagai “dokumen tanda pernikahan” bawah tangan, dan hal ini juga di kebanyakan orang disebut juga selingkuh.

Sebagai tambahan pada akta kelahiran, ataupun Kartu Keluarga saat ini ada kolom, “pernikahan tercatat” dan “pernikahan tidak tercatat” sehingga masih memungkinkan untuk membuat sebuah akta ataupun kartu keluarga, tanpa dokumen catatan pernikahan.




2. seorang pria dekat dengan wanita, maka seberapa dekat mereka, seperti apa hubungan mereka, ataukah rekan ekrja? partner bisnis, ataukah lainya dalam hal pekerjaan? apa bukti yang kita miliki sehingga kita katakan mereka selingkuh. SMS/ WA/ telepon, atau mungkin surat cinta? dalam hal ini kita perlu pembuktian, dan bukti yang kuat. Bukan berarti ketika ada foto seorang wanita lain HP suami, maka berarti dia selingkuh ya.
Karena bahkan foto Whatsapp pun sekarang bisa masuk galeri. Jika memang hubungan mereka terlihat “sangat -sangat spesial”, maka mereka juga akan di sebut selingkuh

3. Pria beristri yang hobi jajan, ini sepertinya agak berat juga. Karena kebanyakan pria hobi jajan disebabkan mungkin ada yang kurang di rumah, atau memang dasarnya pria ini gak cukup satu, dan penyakitnya memang suka sana-sini cari-cari. Saya tidak akan membahas lebih jauh lagi, karena jajan sana-sini itu jelas salah.
Tak perlu saya tulis apa alasan dan kenapa pembenaran atas hal ini. Dan dalam hal ini, pria ini juga disebut selingkuh. Dimana juga sulit untuk dijerat secara hukum, kecuali pasangan sahnya melaporkan dengan pasal tertentu, dan itu ada pasalnya secara hukum.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 2 =