Memperbaiki Folder Access Denied Windows 11 Mudah efektif

Memperbaiki Folder Access Denied Windows 11 Mudah efektif

Memperbaiki Folder Access Denied Windows 11 Mudah efektif. Ketika anda membuka Sebuah folder kemudian mendapati tulisan “Access Denied” pada Windows 11, sebenarnya ini bukan masalah berat dan bisa dengan mudah diatasi.

Salah satu Penyebab Folder Access Denied Windows 11 adalah:

  1.  Izin akun kurang, atau tidak bertindak sebagai Administrator sehingga kita perlu memberbaiki Perizinan pada akun anda. Jadikan akun yanf digunakan sebagai administrator komputer untuk memperbaiki kesalahan Access Denied Windows 11.
  2. Pada kasus yang cukup berat, kita perlu  mengaktifkan akun Administrator tersembunyi pada Windows 11 untuk akses secara tidak terbatas ke file dan folder. Beralih ke mode ini berguna untuk mengatasi masalah akses dalam kondisi parah.

Seperti yang telah dijelaskan diatas, agar kita dapat mengakses setiap folder perlu memiliki izin yang valid. Jika tidak, maka folder tidak akan bisa terbuka sehingga muncul pesan Access Denied terutama pada windows 11. Hal ini terkadang muncul Secara tiba-tiba, tidak bisa membuka sistem yang ada pada komputer atau laptop, namun tidak perlu panik.

 

Solusi Folder Access Denied Windows 11 Mudah efektif

1. Periksa Izin Keamanan File dan Folder 

– Cari file, folder, atau direktori yang ingin Anda buka. Klik kanan pada file tersebut, dan pilih Properties pada menu yang muncul.
-Buka bagian tab Keamanan dan klik tombol Edit, Maka akan muncul menu baru dibagian bawah.

Memperbaiki Folder Access Denied Windows 11 Mudah efektif
Memperbaiki Folder Access Denied Windows 11 Mudah efektif

Pilih Username anda dibagian “group or username” kemudian pada bagian Pilih bagian Permision for User untuk merubah izin yang diperlukan, Beri centang dibawah tulisan “allow” untuk user anda, terutama pada bagian “full control” “modify” serta “read & excecute“.




Jika anda bingung ikuti saja petunjuk gambar dibawah untuk lebih mudahnya. Jangan khawatir cara ini umum digunakan untuk mengatasi Folder yang tidak bisa dibuka pada Windows 11. Jangan lupa klik “ok” untuk menyelesaikan pengaturan anda sebelum keluar dari box dialog, cara ini umumnya akan memperbaiki masalah Folder Access Denied di windows.

WajiB Baca  Kekurangan kelebihan IconPlus harga dan Jangkauan ICONNET
Memperbaiki Folder Access Denied Windows 11 berikan izin
Memperbaiki Folder Access Denied Windows 11 berikan izin

Bagaimana Jika nama pengguna Anda tidak ada dalam daftar? maka kamu harus menambahkannya secara manual baru kemudian mengubah izinnya mengunakan cara ini guna mengatasi masalah Folder Access Denied Windows 11

Baca juga:
Cara Cek Password Wifi Di Laptop Dan Komputer Windows Tanpa Aplikasi
Cara Merekam Layar Komputer Dengan Format Factory 2023
Cara Menghilangkan Iklan Notifikasi Di Browser pada komputer dan laptop

Hal ini akan me-reset ulang izin serta dapat dapat membantu menyelesaikan masalah akses yang disebabkan oleh perubahan izin default pada windows 11, Hal ini Akan coba kotanopan tulis di artikel berikutnya.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − eight =