Cara Menghilangkan Iklan Notifikasi Di Browser pada komputer dan laptop

cara Menghilangkan Iklan Notifikasi Di Browser chrome, mozila firefox dan opera akan coba admin kotanopan.com bahas.

Iklan notifikasi Browser pada komputer dan laptop terkadang memang cukup menyebalkan, apalagi jika iklan tersebut mulai membawa exstensi-extensi yang mengangu dan bahkan cenderung tidak berguna.
Maka cara Menghilangkan Iklan Notifikasi Di Browser chrome, mozila firefox dan opera akan coba admin kotanopan.com bahas.

1. Hilangkan iklan notifikasi pada Google chrome.
Silahkan buka tab chrome://settings/ lalu scroll ke bawah dan pilih “lanjutan” pilih setelan Situs dan pilih tab Notifikasi , Pada tab bagian bawah, ada beberapa situs yang di Izinkan memberikan notifikasi, klik pada 3 titik di samping alamat web kemudian Klik “hapus”
Jika kurang jelas, silahkan lihat gambar di bawah

Hilangkan iklan notifikasi pada Google chrome.
Hilangkan iklan notifikasi pada Google chrome.

Baca juga:Teknis Pelacakan Handphone Mengunakan Nomor IMEI

2. Cara hilangkan iklan Notifikasi pada Browser Opera.
Caranya hampir sama dengan pada Google chrome, namun agar lebih mudah akan coba admin ringkas.
Pada browser opera silahkan copy dan paste tulisan disamping dan buka dengan Browser Opera opera://settings/content/notifications?search=notif Nanti akan muncul info tentang web yang mengirimkan notifikasi, dan hapus alamat web tersebut, mudah bukan? Silahkan cek gambar untuk lebih jelasnya .

2. Cara hilangkan iklan Notifikasi pada Browser Opera.
2. Cara hilangkan iklan Notifikasi pada Browser Opera.

Baca juga:Game Touch Prodigy Indonesia Akan Tutup??
3. Cara Blokir Iklan notifikasi pada Browser Mozilla Firefox.
Pada Mozila setelan berada di tab privasi, maka silahkan copy tulisan about:preferences#privacy dan paste pada tab Mozila anda akan dibawa pada tab baru, lalu klik setelan/ setting tab notifikasi, dan hapus semua situs yang berada di dalam kotak, lalu klik simpan / save. jika anda bingung silahkan lihat gambar di bawah.

Cara Blokir Iklan notifikasi pada Browser Mozilla Firefox.
Cara Blokir Iklan notifikasi pada Browser Mozilla Firefox.

Iklan notifikasi sejatinya adalah baik, jika memang kita memerlukanya namun terkadang beberapa pihak mengunakan secara kurang bijak sehingga terkesan menganggu dan terlalu sering. semoga Cara Menghilangkan Iklan Notifikasi Di Browser ini bisa teman-teman terapkan.


 

Jika langkah admin yang tulis sudah di coba namun tetap juga notifikasi muncul, coba hapus Browser dan instal kembali, mungkin ada register dan atau exstensi yang sengaja mengangu atau mengalihkan trafik teman-teman. Jika ada kendala jangan sungkan untuk menghubungi admin melalui kolom komentar atau facebook di http://fb.com/wahywics dan semoga cara ini bermanfaat untuk kita semua.

 

 

 

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *