Lupa Email Subsidi Tepat Mypertamina Juli 2023

Kotanopan.com. Jika anda mengalami Lupa Email Subsidi Tepat Mypertamina, atau e-mail lama tidak tahu lagi yang mana. Atau anda memiliki terlalu banyak E-mail. Coba beberapa cara dibawah.
1. Periksa Setiap folder E-mail
Periksa dan buka setiap  folder email termasuk folder UPdate, sosial bahkan folder sampah dan Spam email Anda.  Karena ada kalanya Email Subsidi Tepat Mypertamina dapat masuk ke folder yang salah. Karena admin pernah mengalaminya.

2.Reset kata sandi dengan E-mail yang biasa digunakan
Coba Reset kata sandi Pendaftaran Subsidi Tepat Mypertamina dengan mengunakan NIK anda. Kemudian tunggu kurang lebih 1 jam, nantinya akan ada e-mail yang dikirim ke alamat email Subsidi Tepat Mypertamina yang pernah anda gunakan sebelumnya.

Lupa Email Subsidi Tepat Mypertamina Mei 2023
Lupa Email Subsidi Tepat Mypertamina Mei 2023

3. Lakukan permintaan Perbaikan e-mail ke pihak Pertamina
Lakukan permintaan Perbaikan e-mail, dengan mengunakan e-mail baru yang anda gunakan saat. Cara ini salah satu yang paling ampuh untuk mengatasi Lupa Email Subsidi Tepat Mypertamina saat ini, untuk caranya pernah admin bahas di Cara Perbaiki E-Mail Pendaftaran di Subsidi Tepat My Pertamina umumnya kendala lupa email subsidi tepat akan diselesaikan sekitar 1 sampai 2 minggu lamanya.

4. Dapatkan e-mail balasan dari pertamina
Jika Proses perubahan E-mail Subsidi Tepat Pertamina selesai di proses, anda akan mendapatkan e-mail konfirmasi dari pihak pertamina, dan Anda bisa melakukan Lupa pasword untuk menganti sandi akun Subsidi Tepat pertamina yang lupa e-mail tersebut.



5. Daftar Ulang dengan mengunakan E-mail baru yang valid.
Jika anda Lupa Email Subsidi  anda bisa melakukan daftar Ulang dengan e-mail yang valid dan data yang valid juga, agar bisa segera mendapatkan barcode tanpa perlu reset e-mail, mudah bukan?
Alur pendaftaran website baru bisa dibaca di:
Cara Baru Daftar Barcode Mypertamina 28 Agustus 2023 karena pihak pertamina memperharui sistem verifikasi. silahkan buka link diatas untuk prose pendaftaran terbaru

Jika Anda masih mengalami masalah atau memerlukan bantuan lebih  bisa juga  untuk menghubungi langsung Layanan Pelanggan MyPertamina, atau bisa menghubungi admin kotanopan.com melalui facebook.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × five =