Kuota BBM subsidi Bio Solar untuk mobil dikabarkan akan dikurangi, benarkah??

Kuota BBM subsidi Bio Solar untuk mobil dikabarkan akan dikurangi, kabar ini sempat masuk ke WA admin pagi-pagi dimana mentari bahkan belum sepenuhnya terlihat. Kemudian saya bertanya, benarkah??
Dari beberapa kendaraan yang saya temui beberapa hari lalu mulai terlihat ada yang memang mengeluhkan jika kuoa BBM biosolar mereka yang awalnya 200liter/ hari mendadak hanya menajdi 100liter/hari, Terutama untuk kendaraan roda 6 dan roda lebih dari 6.

Tentu hal ini menjadi sebuah pertanyaan, bahkan untuk saya pribadi sebagai yang termasuk jarang sekali mengunakan BBM subsidi, karena kendaraan saya lebih sering mengunakan Pertamax dan dexlite.

Kuota BBM subsidi Bio Solar untuk mobil dikabarkan akan dikurangi, benarkah?? Foto: Instagram MyPertamina

dari beberapa kabar yang admin kotanopan dapat.Pengurangan kuota BBM Subsidi untuk biosolar adalah.Jika sebelumnya mendapatkan 200 liter maka kuota sekarang dikurangi menjadi 100liter/ hari. Jika sebelumnya mendapatkan 80 liter, maka sekarang hanya mendapatkan 60liter/ hari
dan jika sebelumnya mendapatkan 60 liter perhari, maka sekarang hanya akan mendapatkan biosolar sebesar 40liter/ hari.



dari kabar yang beredar, Aturan pegurangan jatah BBM subsidi Biosolar diatas hanya berlaku untuk Konsumen Biosolar, sedangkan untuk pertalite belum berlaku. Lantas apakah hal ini juga akan seterusnya seperti ini? ataukah hanya percobaan saja? karena menjelang bulan puasa? 

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + four =