Fakta Kapan Lagu Virus Corona Milik Bimbo Dibuat?

Fakta Lagu Virus Corona Milik Bimbo yang belum sempat rilis publik, beberapa hari sempat menghebohkan warna net, bahkan beberapa mengatakan lagu itu dibuat 30 tahun yang lalu, padahal faktanya lagu virus corona milik bimbo baru di rekam belum lama ini, yang mana  lagu tersebut merupakan karya terbaru Bimbo yang dipersembahkan untuk Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang tengah berjuang melawan pademi corona tahun 2020 ini.

Dikutip dari wikipedia: Bimbo adalah sebuah grup musik asal Bandung Indonesia yang didirikan sekitar tahun 1967. Personel Bimbo terdiri atas tiga bersaudara kakak beradik Sam Bimbo, Acil Bimbo, dan Jaka Bimbo. Dan dalam perkembangannya kemudian ditambah oleh adik perempuan mereka Iin Parlina. Mereka bersenandung tentang cinta. Bercanda dalam lagu, mulai soal kumis, tangan, mata, sampai calon mertua atau membuat satire sosial. Tetapi, Bimbo juga bicara tentang Tuhan lewat lagu Tuhan.


Lagu rohani adalah salah satu karya-karya terbaik mereka, bahkan Trio legendaris Bimbo mendapatkan piala penghargaan khusus dari Anugerah Musik Awards (AMI) 2019, yakni Legend Award. Bukan tanpa alasan tentunya, karena lagu-lagu mereka memang sudah menjadi legenda. kembali ke Fakta Lagu Virus Corona Milik Bimbo yang belum sempat rilis publik, dan Rekamanya sempat bocor terlebih dahulu, menurut fakta dilapangan lagu tersebut tidak dibuat 30 tahun yang lalu, dan info-info menyesatkan tentang virus corona memang sangat santer beredar di mana-mana saat ini.

SUmber foto: Wikipedia

Sebaiknya kita para penguna Internet lebih jeli dan bijak menyikapinya, demikian Fakta Kapan Lagu Virus Corona Milik Bimbo Dibuat. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

 

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 2 =