Cara Upgrade Dana Premium Tanpa KTP 2023, Emang bisa? yuk kita cek

Cara Upgrade Dana Premium Tanpa KTP 2023, Emang bisa

Kotanopan.com Aplikasi dana Adalah Dompet Digital besutan anak negeri Indonesia dan sudah  mendapat izin dari Bank Indonesia dan berdiri sejak tahun 2018, sudah cukup matang dalam hal transaksi digital. Dimana DANA memiliki layanan Dana Premium. Namun banyak yang penasaran tentang Cara Upgrade Dana Premium Tanpa KTP tahun 2023 ini. Apakah Hal itu bisa dilakukan?

Sebelumnya mari kita bahas tentang Syarat menjadi angota Dana Premium terlebih dahulu. Dimana para pemilik akun harus melakukan Proses Verifikasi akun dan identitas terlebih dahulu. Hal ini memerlukan foto E-KTP milik penguna, serta foto asli sesuai KTP tentunya.


Cara Upgrade Dana Premium:
pilih menu “Verifikasi Akun Anda” di halaman profil akun DANA,
Kemudian lakukan pengambulan Ambil foto E-KTP dengan baik dan jelas agar terbaca.
Pada langkah selanjutkan kita akan diminta untuk melakukan proses verifikasi wajah secara langsung untuk disamakan dengan EKTP milik kita.
Tahap berikutnya masukan NIK atau nomor E-KTP sejumlah 16 digit dengan benar.
Proses berikutnya kita hanya tinggal menuunggu hingga proses verifikasi selesai, jika syarat dan kelengkapan sesuai.

Cara Upgrade Dana Premium Tanpa KTP 2023, Emang bisa
Cara Upgrade Dana Premium (dok dana)

Dari uraian yang kotanopan sampaikan maka Cara Upgrade Dana Premium Tanpa KTP 2023 jelas tidak bisa dilakukan, karena EKTP sendiri menjadi ssalah satu syarat wajib untuk mendapatkan akun dana premium, Dimana Pada KTP tertera identitas kita secara lengkap beserta NIK penguna. Dan lagi, untuk apa kita melakukan Upgrade Dana Premium Tanpa KTP tahun 2023 ini? jika nanti akun bermasalah bukankah urusanya akan menjadi sangat ribet dan sulit? Serta berpotensi gagal nantinya.

Author: Mr. wics

3 thoughts on “Cara Upgrade Dana Premium Tanpa KTP 2023, Emang bisa? yuk kita cek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 17 =