Memperbaiki Aplikasi Brimo Tidak Bisa dibuka dan Login

Jika Anda menghadapi masalah dengan aplikasi Brimo yang tidak dapat dibuka, Atau aplikasi BRIMO gagal Memuat data Koneksi terputus. Serta aplikasi brimo tidak bisa dibuka sama sekali. berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda coba untuk Memperbaiki Aplikasi Brimo Tidak Bisa dibuka dan Login, namun sebelumnya pastikan anda tidak lupa dan salah memasukan username dan sandi aplikasi BRimo anda.

  1. Periksa koneksi internet dan Pastikan Anda terhubung ke internet dengan baik dan memiliki kota serta sinyal stabil. Cobalah untuk buka aplikasi lain atau situs web yang lain untuk memastikan koneksi internet tersedia. coba refresh halaman tersebut beberapa kali.

    aplikasi BRIMO gagal Memuat data Koneksi terputus
    aplikasi BRIMO gagal Memuat data Koneksi terputus (dokpri)
  2. Restart aplikasi brimo dengan cara mennutup aplikasi Brimo sepenuhnya, serta tutup semua aplikasi lainya kemudian buka kembali Aplikasi Brimo Tidak Bisa dibuka dan Login. Kenapa kita harus menutup sepenuhnya? Pada beberapa kasus perangkat android ada aplikasi yang tertutup namun tetap berjalan di atar belakang. Maka lakukan Force Close / paska berhenti. Jangan lakukan hapus data. jika sudah silahkan mencoba membuka lagi aplikasi brimo.
  3. Restart perangkat adalah cara selanjutnya jika ternyata Jika restart aplikasi tidak berhasil sama sekali, cobalah untuk me-restart perangkat android anda, denganc ara matikan tunggu 1 menit dan hidupkan kembalai. Hal Ini bertujuan untuk membersihkan sementara memori perangkat dan dapat memperbaiki proses yang terlalu banyak pada perangkat.
  4. Perbarui aplikasi BRIMO untuk memastikan bahwa aplikasi Brimo Anda sudah versi terbaru. Buka Google Play Store untuk pengguna Android lalu cari BRIMO dan periksa, periksa apakah aplikasi BRIMO anda sudah yang terbaru? jika terdapat Update maka segera instal update pembaruan tersebut dan coba buka aplikasi lagi.
  5. Hapus cache namun jangan hapus data BRIMO Jika masalah tetap ada, Anda bisa mencoba menghapus cache namun tetap menyisakan data aplikasi Brimo. Buka Pengaturan pada perangkat, cari menu Aplikasi atau Aplikasi Terpasang, cari BRIMO , dan masuk ke pengaturan aplikasi. Di sana, akan ada pilihan untuk menghapus cache, lalu hapus Cache saja. Setelah menghapusnya, coba buka kembali Aplikasi Brimo yang Tidak Bisa dibuka


  6. Uninstall dan install ulang Aplikasi BRIMO : Jika langkah-langkah sebelumnya tidak berhasil, saatnya kita  mencoba menghapus sepenuhnya aplikasi Brimo dari perangkat dan menginstal kembali dari Play store. Pastikan Anda memiliki username, password e-mail, nomor rekening nomor ATM dan data-data lain terkait akun BRIMO anda.Hal itu diperlukan untuk masuk kembali dan aktivasi BRIMO setelah menginstal ulang Nantinya.

Demikian beberapa cara yang patut dicoba untuk Memperbaiki Aplikasi Brimo Tidak Bisa dibuka dan Login, Artikel ini adalah lanjutan dari Penyebab Aplikasi BRIMO tidak bisa Dibuka Atau login semoga bisa membantu kita semua.

Related Posts

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × four =

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Matikan Adsblock Anda

Kami melihat anda mengunakan adblock, silahkan matikan adblock anda atau masukan website kotanopan.com ke daftar putih, kemudian Tekan Tombol Refresh Dibawah Atau pencet tombol F5 pada keyboard anda. Terimakasih