Cara Menghilangkan Iklan Di HP yang Muncul Terus

Cara Menghilangkan Iklan Di HP yang Muncul Terus

Kotanopan.com Perangkat seluler seperti Handphone android terkadang bermasalah seperti muncul iklan terus-menerus atau notifikasi yang terkadag mengangu. Pada artikel kali ini akan admin bahas Cara Menghilangkan Iklan Di HP yang Muncul Terus. Iklan Pada handphone Umumnya akan datang jika perangkat terhubung ke jaringan internet. Bisa jadi Iklan notifikasi ataupun iklan yang muncul ketika membuka sebuah aplikasi.

Cara Menghilangkan Iklan Notifikasi pada Handphone Android. Buka tab setelah kemudian Klik bagian dengan tulisan “Notifikasi” – Buka Bagian “notifikasi Aplikasi” Maka akan terlihat aplikasi yang sering memberikan Iklan Notifikasi, Alihkan saklar di sebelah setiap aplikasi yang ingin anda batasi. ciri notifikasi mati biasa saklar akan berwarna abu-abu. Matikan Aplikasi mana yang sering memberikan iklan.

Cara Menghilangkan Iklan Di HP yang Muncul Terus
Cara Menghilangkan Iklan Di HP yang Muncul Terus

Jika anda memiliki kendala seperti Kenapa Tidak Bisa Download Aplikasi Di Playstore Dan Memory Penuh Silahkan baca artikel tersebut. Tapi tetap aktifkan untuk Whastapp, pangilan dan pesan, agar ketika ada pesan baru atau pengilan akan muncul pemberitahuan dari aplikasi tersebut.



Cara Menghilangkan Iklan Di HP yang Muncul Terus pada aplikasi Handphone Batasi Pengunaan Data Seluler pada Jenis aplikasi yang memang tidak memerlukan jaringan internet, Hal ini akan membuat Aplikasi yang memunculkan iklan tidak memunculkan iklan lagi. Seperti Galeri, Pemutar MP3 dan aplikasi game yang memang tidak memerlukan akses internet. Jangan lupa untuk Menghapus Aplikasi-aplikasi tidak berguna yang tidak pernah kita pakai sebelumnya. Jika aplikasi tiba-tiba muncul dan sulit dihapus silahkan baca petunjuknya di Kenapa Aplikasi Android Bisa TerInstal Sendiri, Dan Cara Menghapusnya  sudah pernah kami bahas sebelumnya. APlikasi yang membawa iklan dan datang dengan sendirinya biasa disebut Malware.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 3 =