Cara Mendirikan PT Sendiri Biaya Cukup 50ribu Modal Minimal

Cara Mendirikan PT Sendiri Biaya Cukup 50ribu selesai sehari (ahu.go.id)

Kotanopan.com. PT atau perseroan terbatas selama ini menjadi sebuah badan usaha yang cukup mahal, namun kini kita bisa belajar Cara Mendirikan PT Sendiri Biaya Cukup 50ribu Modal Minimal sesuai kebutuhan saja. Iya anda tidak salah membaca pengurusan pengurusan PT perorangan cukup dengan Rp 50.000.- PT anda sudah terdaftar di kemenkumham. Untuk anda pemilih usaha kecil yang berniat mendaftarkan dan memberi legalitas pada usaha anda maka Perizinan PT layak dipertimbangkan. Proses pendaftaran PT bisa selesai dalam waktu satu hari Kerja seperti pengalaman Kotanopan.com

Setelah proses pendaftaran selesai, anda nantinya bisa mendaftarkan untuk mendapatkan NIB melalui cara Cara Daftar NIB Online 2024  Gratis Cepat Mudah Terbukti 100% dengan gratis. Cukup mudah dan murah bukan Cara Mendirikan PT Sendiri Biaya Cukup 50ribu Modal Minimal ? Lets mari kita mulai tahapan mendirikan PT secara online resmi terdaftar.

1. Daftar ke website AHU.

Anda bisa mendaftar di https://ptp.ahu.go.id/registrasi, isikan mulai dari Nama Nik e-mail valid dan data lainya, nantinya e-mail akan diverifikasi ya. Pastikan E-mail masih bisa dibuka.

Cara Mendirikan PT Sendiri Biaya Cukup 50ribu Modal Minimal (ahu.go.id)
Cara Mendirikan PT Sendiri Biaya Cukup 50ribu Modal Minimal (ahu.go.id)

2. Login Ke akun anda.

Setelah proses pendaftaran selesai, serta verifikasi E-mail berhasil saatnya anda login ke Akun melaului link https://ptp.ahu.go.id/ Masukan username dan dan sandi anda saat mendaftar. Anda akan dibawa ke halaman dashboard akun AHU milik anda. Sampai disini biarkan dulu terbuka.

 

3. Mencari Nama PT Secara Online.

Sebelum anda mulai mendaftarkan PT sebaiknya Kita berusaha Mencari Nama PT Secara Online apakah PT yang di kehendaki masih ada tersedia untuk di daftarkan atau tidak. Caranya masuk ke https://ahu.go.id/sabh/perseroan/pesannama kemudian akan muncul menu Cek Nama Perseroan, mulailah mengisi data PT yang dikehendaki misalnya kita mencari MAJU JAYA SEMANGAT. Jika nama PT masih tersedia kita kembali ke Point nomor 2 kemudian melihat dashboard AHU.

Cara Mendirikan PT Sendiri Biaya Cukup 50ribu cari nama PT (ahu.go.id)
Cara Mendirikan PT Sendiri Biaya Cukup 50ribu cari nama PT (ahu.go.id)

4. Lakukan pemesanan Voucher.

Pada dashboard klik bagian menu pendirian, kemudian pilih Belum punya kode voucher? Klik di sini. kita akan sampai pada halaman pemilihan Voucher pendaftaran PT.

Cara Mendirikan PT Sendiri Biaya Cukup 50ribu beli voucher (ahu)
Cara Mendirikan PT Sendiri Biaya Cukup 50ribu beli voucher (ahu)

Pada menu Pilih “badan Hukum”, SUB menu pilih “pendaftaran Pendirian perseroan perorangan”. Isi nama lengkap sesuai KTP, E-mail valid dan jangan lupa nomor handphone aktif juga. Centang pilihan Saya telah membaca dan memahami syarat dan ketentuan diatas. dibawah tulisan “Tahap selanjutnya membayar ke Bank/Pos/Lembaga Persepsi untuk pemesanan voucher sebesar Rp 50.000 paling lambat 7 hari sejak pemesanan. Apabila Anda setuju silahkan klik tombol SIMPAN untuk melanjutkan proses. Pembayaran PNBP dapat dilakukan di Bank/Pos/Lembaga Persepsi yang telah bekerjasama dengan sistem MPN G3.

 

Cara Mendirikan PT Sendiri Biaya Cukup 50ribu cara beli voucher (ahu.go.id)
Cara Mendirikan PT Sendiri Biaya Cukup 50ribu cara beli voucher (ahu.go.id0

5. Melakukan Pembayaran Ke Bank.

Untuk MeLakukan Pembayaran Voucher kita bisa pergi ke kantor POS atau ke Bank, kotanopan contohkan Melakukan Pembayaran Ke Bank BRI lewat BRIMO. Pertama setelah Login Aplikasi BRI milih menu “lainya” agar muncul fitur pilihan pembayaran yang lebih lengkap lalu Scrooll kebawah sampai menu “penerimaan Negara” pilih dan kemudian masukan 15 Digit angka yang kita dapat saat memesan Voucher tadi. Kemudian lakukan pembayaran.

Baca Juga:  Ilmu Kebal Kanuragan Dan Ilmu Hikmah, Masihkah ada di Era moderen Tahun 2020??

6. Mulai Mendaftarkan Nama PT.

Tahap terakhir Cara Mendirikan PT Sendiri Biaya Cukup 50ribu Modal Minimal hampir selesai. Setelah pembayaran selesai kita bisa mulai mendaftarkan PT pilihan anda, cukup dengan memasukan Kode voucher dan Nama PT yang tadi sudah kita cari.  kemudian Pilih lanjut. Pada tahap ini anda hanya cukup melakukan Klik, lanjutkan dan seterusnya.

7. Pendaftaran PT selesai.

Jika semua proses berjalan maka pada dashboard akun AHU dan menu Daftar Transaksi akan muncul informasi PT yang sudah kita daftarkan. Cara Mendaftarkan Nama PT Modal Rp 50ribu selesai dalam satu hari tanpa ribet dan secara Online. 




Kesimpulan.

Cara Mendirikan PT Sendiri Biaya Cukup 50ribu Modal Minimal diatas bisa dicoba tanpa ribet, Dimana nanti PT otomatis mendapatkan NPWP dan bisa digunakan untuk membuka rekening BANK seperti Bank BNI.

Cara Mendirikan PT Sendiri Biaya Cukup 50ribu selesai sehari (ahu.go.id)
Cara Mendirikan PT Sendiri Biaya Cukup 50ribu selesai sehari (ahu.go.id)

Jangan lupa untuk melakukan pendaftaran NIB dan melakukan Pendaftara PSE melalui OSS jika usaha anda memiliki website online dengan Cara Daftar PSE Kominfo Penyelenggara sistem elektronik OSS  mudah bukan? jika ada pertanyaan silahkan kunjungi facebook admin di https://web.facebook.com/wahywics/ akan kami bantu semaksimal mungkin. Terimakasih

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 − two =