Cara Membuat 500 E-mail Sementara Dengan Yahoo Mail

Cara Membuat 500 E-mail Sementara Dengan Yahoo Mail

Kotanopan.com. Salah satu kelebihan dari Yahoo yang hingga sekarang masih kotanopan gunakan adalah ada fitur Cara Membuat 500 E-mail Sementara dengan Yahoo Mail. Dimana kita bisa membuat banyak E-mail tanpa perlu mendaftar ulang. E-mail sementara berbeda dengan E-mail sekali pakai dan E-mail Hanya kirim pada Yahoo. Dimana fungsi E-mail Sementara pada Yahoo Mail bisa digunakan untuk mengirim serta menerima E-mail, namun kita tidak bisa login dengan alamat E-mail tersebut karena alamat E-mail sementara Menginduk pada E-mail yahoo utama kita. Kotanopan sendiri mengunakan setidaknya 480an E-mail sementara yang disediakan yahoo hingga saat ini dari 500 alamat e-mail yang disediakan.

Cara Membuat 500 E-mail Sementara dengan Yahoo Mail kotanopan lakukan untuk menyembunyikan alamat e-mail asli, sehingga tidak banyak spam yang masuk ke alamat e-mail utama selain tentu saja lebih aman karena proses login ke akun tidak bisa dilakukan dengan e-mail sementara. Dan sewaktu-waktu e-mail tersebut bisa kita hapus jika dirasa sudah tidak perlu lagi. Langkah Membuat banyak E-mail Sementara Yahoo Mail akan kotanopan bahas di sini:

1. Buat akun Yahoo Mail Utama.

Sebelum memulai membuat e-mail sementara kita harus memiliki satidaknya satu akun yahoo utama untuk mengatur e-mail nantinya. Silahkan kunjungi Tautan Yahoo untuk membuat E-mail terlebih dahulu. Masukan nama anda, lalu nama E-mail yahoo dan tanggal lahir terlebih dahulu. Nanti anda akan diarahkan untuk membuat alamat e-mai utama dan memasukan Nomor handphone jangan lupa untuk memverifikasi Nomor handphone anda juga.

Cara Membuat E-mail Sementara dengan Yahoo Mail
Cara Membuat E-mail Sementara dengan Yahoo Mail

Atau jika anda ingin cara cepat bisa saja membuat akun Yahoo Mail dengan akun Google secara langsung, sehingga tidak perlu bersusah payah mengisi setiap isian yang ada. Caradanya dibagian bawah akan ada tulisan “atau buat akun dengan”  lalu Klik logo Google. Selanjutnya ikuti proses selanjutnya jika anda sudah memiliki akun Google sebelumnya.




2. Pastikan E-mail Yahoo Aktif.

Jika Akun Yahoo Mail sudah selesai dibuat pastikan anda bisa mengunakanya, atau e-mail aktif. Cara memastikanya cukup mudah anda bisa mengirim E-mail dari Yahoo ke akun Gmail anda sendiri atau sebaliknya. Jika E-mail tidak masuk ke alamat Gmail silahkan coba cara perbaiki yang pernah kotanopan tulis di 10 Cara Perbaiki Gmail Tidak Bisa Menerima Email Di android Karena E-mail yang tidak aktif tidak akan bisa digunakan sebagai Induk untuk Membuat 500 E-mail Sementara dengan Yahoo Mail nantinya.

Baca juga:
Solusi Lupa E-mail Mypertamina Update 28 Agustus 2023
Perbaiki Ketidakcocokan Gambar Vendor Telah Terdeteksi Pada Android
7 Cara Perbaiki Aplikasi MyTelkomsel Tidak bisa Dibuka Tanpa Ribet
Cara Membuat Aplikasi Android Mudah Anti Gagal Tanpa Koding

3. Login Akun E-mail dengan komputer.

Cara Membuat E-mail Sementara dengan Yahoo Mail
Cara Membuat E-mail Sementara dengan Yahoo Mail

Sebaiknya untuk membuat alamat e-mail sementara kita mengunakan komputer atau laptop. Karena Versi Aplikasi hingga saat ini kotanopan belum menemukan caranya. Jika anda tidak memiliki komputer bisa mengunakan Chrome pada android dan mengunakan mode Dektop.

Cara Mengunakan Yahoo Mail android pada mode Dekstop copy tautan  https://mail.yahoo.com/d/folders/1?.intl=id&.lang=id-ID kemudian buka pada Chrome di android. Akan muncul tampilan Yahoo Mail, klik 3 titik di ujung kanan atas, lalu cari dibagian bawah menu dan pilih “situs dekstop” dan halaman akan me-refresh lalu menjadi tampilan selayaknya pada komputer.

4. Mulai dari Pengaturan Akun.

Setelah Yahoo Mail terbuka masuk pada bagian “pengaturan akun” menu ini letaknya ada dibawah “tulis E-mail” dengan lambang gerigi seperti gambar dibawah. Setelah terbuka menu baru lalu Scroll geser kebagian bawah hingga menemukan tulisan “alamat E-mail sementara”.

Cara Membuat 500 E-mail Sementara Dengan Yahoo Mail
Cara Membuat 500 E-mail Sementara Dengan Yahoo Mail

5. Setting Kata Kunci 500 E-mail.

Sebelum anda mulai Membuat 500 E-mail Sementara Dengan Yahoo Mail, harap perhatikan bahwa “kata Kunci” tidak bisa dihapus. Kata kunci nantinya menjadi identitas E-mail sementara. Misalnya kata kunci yang digunakan adalah “mailsemen” maka setiap E-mail sementara akan mengunakan nama format “mailsemen-(bagian bisa diganti)@yahoo.com. Yang bisa diganti adalah pada tulisan merah saja. Jadi pastikan memilih kata kunci dengan bijak agar bisa digunakan untuk kebutuhan secara wajar.

6. Kelebihan E-mail Sementara Yahoo Mail.

Kelebihan E-mail sementara menurut admin sendiri cukup banyak, Terutama dalam hal keamanan dan kenyamanan. E-mail sementara memastikan alamat e-mail asli kita akan tetap terlindungi hal ini cukup berbeda jika kita mengunakan layanan serupa dari Google yang masih memungkinkan Alamat utama terlihat.
Menghindari Spam e-mail yang tidak perlu karena jika kita merasa tergangu dengan adanya E-mail penawaran dari sebuah layanan cukup lakukan penghapusan dan masalah akan selesai dengan sendirinya.




Kesimpulan Cara Membuat 500 E-mail Sementara Dengan Yahoo Mail.

Trik diatas sudah kotanopan lakukan dan hingga kini masih bekerja dan bisa digunakan. Saat anda menggunakan E-mail sementara maka pastikan hal itu dilakukan dengan bijak agar tidak menjadi masalah kedepanya. E-mail sementara dari yahoo juga bisa dihapus tanpa memberikan efek ke Alamat akun E-mail yahoo utama anda sekiranya sudah tidak diperlukan lagi.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 6 =