Bisakah Barcode Mypertamina Digunakan Orang lain?

Solusi jika Barcode Mypertamina digunakan orang atau hilang

Kotanopan.com. Kembali lagi kita membahas mengenai penyaluran BBM subsidi dan mypertamina, dengan tema Bisakah Barcode Mypertamina Digunakan Orang lain? tentu saja hal itu mungkin saja terjadi. Meskipun barcode fisik ada ditangan anda bukan tidak mungkin, barcode anda akan digunakan orang lain untuk mengisi BBM kendaraanya.

Kenapa Barcode mypertamina digunakan orang lain? Sebagai pengingat kembali bahwa BBM subsidi apalagi berjenis biosolar dan pertalite memang tidak diperuntukan untuk semua jenis kendaraan, hal ini terkadang dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu dimana ada orang yang mengisi BBM pertalite dan biosolar tidak sesuai peruntukanya dan kemudian dijual kembali dengan harga berbeda.



Modus atau cara yang bisa digunakan oknum nakal ini diantaranya memfoto Barcode BBM milik orang lain atau meminta kepada pemiliknya kemudian melakukan pengisian BBM dengan barcode yang sudah difoto sebelumnya ke Oknum operator SPBU langanan mereka seperti pada berita https://sumsel.antaranews.com/berita/702807/polisi-penimbunan-bbm-subsidi-gunakan-banyak-barcode-my-pertamina yang terjadi di daerah nagan Raya aceh
Baca juga Solusi jika barcode Mypertamina “Bukan penerima subsidi”

Solusi jika Barcode Mypertamina digunakan orang atau hilang
Bisakah Barcode Mypertamina digunakan orang lain? (mypertamina)

Cara agar Brcode tidak digunakan orang lain pernah kotanopan tulis di Solusi jika Barcode Mypertamina digunakan orang atau hilang sebelumnya. Diantaranya Cara menganti barcode subsidi tepat my pertamina sendiri saat ini  bisa di gunakan di aplikasi Mypertamina dan melalui Website subsidi tepat, Hal ini terkadang cukup merepotkan untuk beberapa orang, maka solusinya coba dulu dengan mencetak barcode terbaru dan jangan meminjamkan barcode kepada orang lain agar Barcode Mypertamina Digunakan Orang lain bisa normal kembali.
Atau jika anda memiliki kesulitan, dan atau barcode didaftarkan orang lain dan perlu bantuan silahkan hubungi Admin kami usahakan bantu semaksimal mungkin.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − one =