Aplikasi Pemotong MP3 Terbaik Audio Editor Bisa Edit Lagu

Aplikasi Pemotong MP3 Terbaik Audio Editor cara mengabungkan file Mp3

Kotanopan.com. Banyak pengguna android yang masih bingung untuk memotong dan menyambung lagu MP3, Kali ini kotanopan akan mengulas Aplikasi Pemotong MP3 Terbaik Audio Editor Bisa Edit Lagu serbagua ringan dan mudah dipakai yang sering kotanopan gunakan. Aplikasi Audio Editor Android tersedia di Play store dan bisa kita download secara gratis Dengan ukuran sekitar 13Mb saja kita sudah bisa mengunakan fitur Potong MP3 dan menyambungkanya kembali.

Cara Menggunakan Aplikasi Pemotong MP3 Terbaik Audio Editor  dan fitur MP3 lainya

1. Menghilangkan Bagian akhir dan Awal Mp3.

Dengan Aplikasi Pemotong MP3 Audio Editor kita bisa Menghilangkan Bagian akhir dan Awal Mp3 sehingga hanya bagian tengah saja yang tersisa untuk kita simpan. Caranya adalah buka aplikasi kemudian pilih menu “potong” lalu pilih file yang hendak di hilangkan bagian pinggirnya. Setelah kita mendapat bagian yang ingin di hilangkan, klik simpan di pojok kanan atas.  Tunggu sejenak hingga proses selesai berjalan dan proses pemotongan selesai.

Aplikasi Pemotong MP3 Terbaik Audio Editor Bisa Edit Lagu
Aplikasi Pemotong MP3 Terbaik Audio Editor Bisa Edit Lagu (Audio Editor)

2. Menghilangkan Bagian Tengah File Mp3.

Cara Menghilangkan Bagian Tengah File Mp3 mirip seperti cara no 1, hanya kali ini menu yang kita pilih berbeda. Dimana yang kita gunakan adalah menu “potong tengah” geser penanda bagian yang hendak diambil. pada mode ini nanti hanya bagian tengah yang akan di hilangkan atau dibuang. Sehingga bagian pinggir akan tetap tersisa dan langsung tersambung menjadi 1 file.

 

Aplikasi Pemotong MP3 Terbaik Audio Editor potong tengah
Aplikasi Pemotong MP3 Terbaik Audio Editor potong tengah (Audio Editor)

3.  Cara Menyatukan dua lagu menjadi satu file.

Selain memotong dan menghapus Lagu Aplikasi Pemotong MP3 Terbaik Audio Editor Bisa juga digunakan untuk menyatukan dua file menjadi satu lagu dalam satu file. Caranya buka aplikasi kemudian pilih “mengabungkan” lalu pilih file lagu yang hendak disambung menjadi satu, kemudian pilih menu “simpan” cara ini akan membuat dua file terpisah menjadi satu kesatuan dan berurutan.

 

Baca juga
Solusi Kenapa Tidak Bisa Menginstal Aplikasi Di Android
7 Aplikasi Equalizer Android Terbaik Ringan Bass Boster Gratis
Cara Membuat Aplikasi Android Mudah Anti Gagal Tanpa Koding

Aplikasi Pemotong MP3 Terbaik Audio Editor cara mengabungkan file Mp3
Aplikasi Pemotong MP3 Terbaik Audio Editor cara mengabungkan file Mp3 (Audio Editor)

4. Cara menggabungkan dua lagu Menjadi Mix File Mp3.

Cara ini biasa digunakan ketika kita hendak memasukan suara lain kedalam suara yang sudah ada, atau Mix. Nantinya suara pertama dan suara kedua akan berputar bersamaan mirip musik “remix” Sesuai namanya “mix File”. Cara menggabungkan dua lagu Menjadi Mix File Mp3 dengan Aplikasi Pemotong MP3 Terbaik Audio Editor sangat mudah, pertama buka aplikasi kemudian pilih bagian “mix” lalu pilih file yang hendak di Mix dan klik “simpan” tunggu sejenak, maka menggabungkan dua lagu Menjadi Mix File Mp3 selesai. Mudah bukan?

 

Aplikasi Pemotong MP3 Terbaik Audio Editor cara mix file Mp3
Aplikasi Pemotong MP3 Terbaik Audio Editor cara mix file Mp3 (Audio Editor)

5. Memasukan Lagu ke dalam Lagu yang sudah ada (sisip).

Pemotong MP3 Terbaik Audio Editor juga bisa melakukan sisip Lagu, dimana kita tidak perlu memofong file yang sudah ada dan hanya perlu menambahkan bagian baru ke dalam file lagi yang sudah ada. Tentunya hal ini sangat membantu mempercepat pekerjaan. cara Memasukan Lagu ke dalam Lagu yang sudah ada (sisip). Pertama buka aplikasi lalu pilih bagian “memasukan”, kemudian pilih file utama yang hendak di beri sisipan. kemudian klik menu bagian bawah pada tulisan “memasukan”, dan pilih file yang hendak dimasukan. Lalu klim pojok atas kanan bagian “simpan” tunggu sejenak maka proses Memasukan Lagu ke dalam Lagu yang sudah ada akan selesai.

Aplikasi Pemotong MP3 Terbaik Audio Editor cara sisip file mp3 (Audio Editor)
Aplikasi Pemotong MP3 Terbaik Audio Editor cara sisip file mp3 (Audio Editor)

Kesimpulan.

Sebenarnya masih ada lagi beberapa fitur menarik pada aplikasi Audio Editor yang bisa kita coba, namun kali ini admin hanya akan mengulas beberapa cara diatas. Mungkin kedepanya akan coba kita sambung lagi, agar artikel ini semakin lengkap. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + sixteen =