9 Aplikasi Edit Foto Dan Video Android Gratis dan Ringan

Aplikasi Edit Foto Dan Video Android Gratis dan Ringan Pixlr

Kotanopan.com. Aplikasi Edit Foto Dan Video Android Gratis dan Ringan dengan hasil yang maksimal. Idul Fitri selalu hadir dengan saat-saat istimewa bagi kita, untuk mengambil momen-momen istimewa juga. Baik bersama kawan saudara ataupun orang-orang terdekat. Tidak jarang untuk mengabadikan momen-momen tersebut, kita kerap kali mengambil banyak sekali foto ataupun video yang disimpan di Handphone kita. Namun demikian Terkadang ada beberapa foto yang kita rasa masih Memiliki kekurangan baik dari segi warna ataupun beberapa detail-detail tertentu.

 Kotanopan.com akan membagikan Beberapa aplikasi untuk mengedit foto dan video agar memiliki hasil yang lebih baik.

1. Capcut.

Coba aplikasi edit foto yang Bisa diunduh di Google Play Store.  aplikasi ini menawarkan penggunaan yang sangat mudah sederhana serta gratis. Selain itu tampilan dan pengaturannya juga sangat mudah digunakan, Memiliki fitur filter teks stiker bahkan bingkai pada foto selain itu juga bisa menyesuaikan bentuk salah satu fitur yang cukup baik di sini adalah cover lain atau menambahkan efek overlay untuk mempercantik foto yang kita miliki.

2. Canva.

Salah satu Aplikasi Edit Foto Dan Video Android Gratis terpopuler berikutnya adalah canva. Aaplikasi yang sangat dikenal luas dan biasa digunakan untuk membuat desain aplikasi ini berasal dari Australia titik menawarkan berbagai macam fitur untuk mengedit video titik spasi dan menambahkan efek-efek khusus untuk foto kita




3. Foto Grid

Foto grid biasa digunakan untuk membuat kolase atau penggabungan beberapa foto memiliki juga efek bingkai yang dapat disesuaikan dengan keinginan titik spasi fitur tambahan seperti Doodle stiker pengubah latar belakang bahkan kita bisa menggabungkan atau kolase hingga 20 foto dalam satu kolase disertai dengan ratusan pilihan efek bingkai yang bisa disesuaikan.

4. PicsArt

Picsart Photo Foto editor Salah satu aplikasi dengan fitur lengkap gratis bahkan bisa dibilang cukup profesional memiliki fitur seperti retouch menghapus latar belakang beberapa efek-efek tertentu titik yang membuat foto yang kita miliki menjadi terlihat lebih profesional dan menarik, sehingga layak amsuk daftar Aplikasi Edit Foto Dan Video Android Gratis.

Baca Juga:  Kenapa Hotspot wifi Tidak terbaca di laptop Ataupun Tersambung

5. Adobe Lightroom

Adobe lightroom kita selama ini mengenal doc sebagai editor foto untuk desktop atau komputer dan kita kenal dengan nama lightroom. Banyak yang belum mengetahui bahwa Adobe sekarang memiliki website yang bisa kita gunakan untuk mengedit foto secara online dan tentu saja memerlukan kuota internet.

 namun untuk Anda yang benar-benar menginginkan hasil maksimal dengan berbagai fitur yang lengkap Anda klik Chrome sangat-sangat layak untuk dipertimbangkan karena kita tentu tidak bisa lagi meragukan kemampuan daripada setiap program editorial dikeluarkan oleh entok sendiri seperti untuk photoshop misalnya.

Adobe Lightroom Bisa kita Download di Play Store secara gratis. Jika kita lihat sejauh ini sudah 100 juta lebih orang yang mendownload Adobe lightroom foto dan video editor.  Untuk Anda yang sudah biasa menggunakan produk dari adobe tentu tidak merasa asing lagi dengan fitur-fitur yang mereka miliki. Tapi untuk kita yang masih baru tentu akan sedikit merasa kesulitan,  sehingga kotanopan.com  menyarankan untuk menggunakan aplikasi lainnya .




6. Lightleap

Lightleap by Lightricks Mungkin masih banyak dari kita yang belum pernah mendengar nama aplikasi ini Meskipun tergolong baru Namun aplikasinya memiliki fitur-fitur yang tidak kalah lengkap dibanding aplikasi yang sudah ada. menyediakan versi Pro efek dan filter yang sudah diunduh sekitar 10 juta lebih dengan rating bintang 4.

Baca juga:
Waspada ini Cara Penipu Membohongi Korbanya Di aplikasi Lewat Internet
Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi Mudah Efektif
Aplikasi Tukar Wajah Terbaik Dengan AI Mudah digunakan

7. Remini Dengan AI.

Aplikasi remini, dengan kemampuan AI-nya serta filter-filter versi Pro yang  dimiliki oleh mereka, adalah salah satu alasan kenapa kita memilihnya.  banyak pengguna remini  merasa Cukup puas dengan kemampuan Ai yang dimilikinya.  Apalagi fitur perbaikan foto yang remini miliki benar-benar tampak luar biasa. Meskipun demikian Terkadang ada kalanya remimi melakukan perbaikan pada foto dan hasilnya tidak seperti apa yang kita harapkan sehingga untuk menggunakannya kita tetap harus melakukan pengawasan dan ada kalanya kita mengedit secara manual




8. Prisma

Mendengar nama aplikasi Prisma tentu kita masih merasa asing, padahal prisma adalah Aplikasi Edit Foto Dan Video Android yang memiliki fitur AI serta biasa digunakan untuk mengedit video  ataupun foto, agar memiliki tampilan lebih artistik. Salah satu kekurangan aplikasi Prisma ini adalah kita harus membayar untuk menggunakan dan memanfaatkannya secara maksimal.

Aplikasi Edit Foto Dan Video Android Gratis dan Ringan Pixlr
Aplikasi Edit Foto Dan Video Android Gratis dan Ringan Pixlr

9. Pixlr

Aplikasi dari negara Singapura yang sebelumnya dikenal sebagai Pixlr Express, Memiliki versi gratis dan berbayar bahkan kita tidak perlu melakukan login. Cukup install atau mendownloadnya dari Playstore. Dan Kita sudah bisa menggunakannya serta memberikan Efek tertentu pada foto yang kita miliki.

Baca Juga:  Ciri penipuan Dan Cara Mencegah Penipuan modus Suara Mirip

Selain itu aplikasi ini juga memiliki versi website yang dilengkapi juga dengan ai untuk versi website sendiri memiliki fitur yang sangat lengkap setelah tampilannya mirip seperti Photoshop namun tentu saja kita memerlukan ada internet untuk menggunakannya.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + 3 =