Sudah dekat sama cewek? Terus harus gimana lagi? ajak kencan donk…

Di dalam dongeng jaman dahulu kala jauh sebelum masehi dan era orde baru, ada seorang pria yang sama sekali gak tau tentang romansa percintaan, jangankan untuk pacaran, deket wanita saja gugupnya minta ampun jantung serasa mau lepas. Di malam yang dingin gelap dan sepi, dirinya sering mengkhayal kenalan dengan wanita idaman nya, lalu duduk berdua ngobrol sampai lupa waktu. Dia benar2 berharap itu benar2 kenyataan dalam hidupnya.
Banyak dari kawannya yang sudah menikah semua dan kegiatan mereka diposting di Instagram. Rasa iri mulai ada dihati lama2 berubah jadi marah, marah ke diri sendiri merasa jadi manusia paling jelek se planet, marah ke teman2 nya yang udah buatnya irimarah ke Instagram karena ada fitur upload video, marah ke wanita karena gak ada yang mau menoleh ke arahnya, semuanya disalahin.
Singkat cerita pria itu terdampar di dunia facebook yang penuh dengan manusia dengan segala permasalahannya, dari sini dia mencoba eksperimen nya seperti yang udah dilakukan kawan2 nya gak lupa juga mencatat beberapa poin penting mengenai cara kenalan dengan wanita di planet facebook.
Malam minggu tiba Pria ini siap mempraktikkan apa yang dia dapat dari facebook, Ia mengenakan setelan terbaik: kemeja slim fit, celana bahan yang sesuai dengan bentuk kakinya, sepatu pantofel yang jarang dipakai kecuali untuk datang ke pernikahan, dan rambutnya pun tersisir rapi ke belakang, gak ketinggalan juga menyemprot lehernya dengan parfum asli hasil mengorbankan tabungannya selama sebulan.
Untuk pertama kalinya ini tentu saja membuat jantungnya udah berhenti berdetak. Di pikirannya yang paling waras sekalipun gak pernah terpikir untuk mengajak kenalan wanita.
Cerita diatas hanyalah khayalan admin belaka,,,, wkwkwkw
yang dibawah adalah sekilas kisah nyata

Sebelum kita masuk ke fase dunia nyata, saya mau minta pendapat khususnya buat para pembaca sekalian yang berjiwa kesatria, kalo kita sudah kenalan sama cewek di fb misal nih dan udah asik banget diajak chat, tapi si ceweknya gak pernah mau kalo diajak ketemuan kira-kira orang itu kenapa ya ?? mungkin takut wujud aslinya gak seperti foto? atau takut ketahuan udah punya pasangan? iih….. berarti dia selingkuh donk slama ini di FB sama kita??

 

Sumber foto thinkstockphotos

faktanya Ada satu kendala yang cukup berat dimana saat habis kenalan dan dapat nomor teleponnya kita sudah chat sepanjang malam seperti ngejar soal ujian, dan itu hanya kenalan tanpa ada aksi selanjutnya terus bingung mau ketemuan dimana takut canggung, gak sesuai harapan dan segalanya serta selebihnya.
Admin akan coba sederhanakan, Menurut teori biologi yang saya pelajari, ini yang saya pelajari ya, mengajak kencan itu sederhana saja sebenarnya, tinggal cari rumah kosong yang sepi eh bukan dink, maksud saya tanggal kosong tanggal libur gitu, hubungi nomor yang udah dapet dan ajak dia kencan. selesai dehh,,,,Tapi praktiknya gak sesederhana itu kali ya?, ada step by steep menuju ke fase pembuahan, eh alah maksudnya fase pendekatan yang harus dilakukan agar dirinya menerima ajakan kita, iya to? seperti kata bang jarwo.

Jangan terburu perasaanmu pastikan kalo dia sudah tertarik juga.
Kesalahan standar yang diulang ulang dari kebanyakan orang yang membuat kesalahan tentang trik kencan cara mengajak cewek ketemuan adalah mereka selalu gak sabaran mengajak kencan tanpa melihat apakah gebetannya ini tertarik atau gak sama sekali.
Ketertarikan jelas menjadi hal paling penting dalam keberhasilan mengajak kencan, ibaratnya nih pedagang dan pembeli, kita gak bisa menjual barang ke pembeli yang gak tertarik dengan barang dagangan kita, misalnya dipaksa banget nih dia malah lari pergi lah karena gak untung nya juga buat dia sehh…
Masalahnya, kebanyakan orang berpura-pura gak tau dalam menilai seberapa besar ketertarikan seseorang itu karena mereka gak mau mengakui kegagalannya menarik hati si gebetan, padahal kalo mereka mau berpikiran terbuka, tanda-tanda ketidaktertarikan udah jelas terlihat terpampang nyata. apakah itu? nanti klo sempat admin jawab.

Buat gebetan anda merasa nyaman lewat chat
kalo udah dapat nomor teleponnya, apalagi yang ditunggu?? ya chat dan PDktelah… tapi jangan langsung mengajaknya jalan, karena gimana pun juga kita adalah masih orang asing buat dia yang baru saja kenal. Latar belakang juga masih berkabut abu-abu penuh tanda tanya, udah pasti dia akan merasa was-was penuh tanya dan takut jangan-jangan dirimu penjahat.. .hahah
jadi untuk langkah selanjutnya adalah menghilangkan rasa khawatir nya dulu, rasa khawatir itu ada didalam pikirannya, cara yang paling bener tentu saja dengan menggunakan chat ini, boleh juga sih meneleponnya, tapi kemungkinan besar obrolannya bakal garing karena bagi dia lu orang masih asing di matanya, tak banyak yang bisa kalian obrolin. Percayalah …hehehe
Jangan menunggu dia yang ngechat duluan kecil kemungkinannya sih, jadi kita dulu yang pertama memulai chat karena ingin mengajaknya kencan, bukan sebaliknya ya bro…

Pilihlah sebuah tempat kencan jangan yang terlalu amat sangat biasa, open your Mind Bro,.,
Langkah paling akhir adalah langkah yang paling menentukan biasanya orang-orang standar selalu kalo kencan ya ngajak makan atau nonton dan mungkin cuma di pinggir jalan, wkwkwkw……

selalu begitu dari jaman MIRC masih eksis dampai jaman negara api kalah oleh Avatar the legend Of Ang
Kalo udah mulai mau mengajak kencan 1000% nih dijamin gak bakal jauh2 dari restoran, kafe, dan bioskop, kenapa begitu ya? kenapa sesederhana dan sesempit itu seh??
karena kebanyakan orang sudah kena penyakit bakteri racun dari media tontonan dan korban iklan. Kalo tempat kencan harus berupa tempat makan kalo gak ya tempat nonton, pikiran terlanjur tercemari oleh hal-hal buntu dan konyol, kok gitu ya? iyalah jadi kalian kira kenapa ada iklan restoran cepat saji, ada iklan tempat nongkrong dan nonton yang ada sepasang anak manusia seperti sedang asik berduaan suap-suapan? itu adalah cara mencemari fikiran kita agar kita kalau kencan kesana, jadi mereke juga untung. aih,,, udah-udah,,, kembali ke fokus Sudah dekat sama cewek? Terus harus gimana lagi? Jadi baiknya ajak kencan dimana donk Admin?
ya tempat yang jarang ada iklanya,. contohnya? hotel-hotel bintang 3 tao 5 yg ada kolam renangya gitu, hahaha….. gak loh, ini gk sepenuhnya benar. tapi bisa jadi rencana fase selanjutnya… hihih…

Kebanyakan fikiran kita akan mendadak Blank kosong dan buntu kalau diminta menyebutkan tempat lain yang bisa dijadikan tempat ketemuan, padahal harus bisa memutar otak untuk memancing minatnya bertemu, daripada ngajak ke kafe atau bioskop, coba ke tempat seru seperti kebun binatang, tempat pameran anjing atau kucing, festifal musik tradisional, pameran lukisan misalnya atau museum, tempat seperti ini biasanya pasti rame pengunjung , kalo ditempat rame begini masa kalian berdua masih canggung, kan gak mungkin banget, lagian dibandingkan puluhan pria lainnya yang cuma mengajaknya ke kafe atau bioskop, tawaran cowok seperti ini pasti lebih menarik minatnya.
Begitukan?
Tapi kalau udah 5-8 tahun kenal masih juga gak pernah bisa diajak ketemuan gimana Min?
hahaha… anggap aja dia minta dilamar,,,, wkwkw….. 

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *