Sepatu Ellesse Made In Indonesia Di jual di Belarus dan Rusia,

Sepatu Made In Indonesia Di jual di Belarus dan Rusia, saya sempat agak geleng-geleng waktu lihat iklanya bertuliskan “made In Indonesia”, Tapi memang faktanya iklan itulah yang tertulis di deskripsi penjualnya bahwa sepatu Made In Indonesia Ini dibanderol seharga 115BYN, atau sekitar Rp 750.000 untuk kurs saat ini.
Meskipun sempat heran juga, ini sepatu Made In Indonesia, tapi eknapa saya malah tidak tahu?
apakah karena saya yang terlalu aktrok tingal di pedalaman hingga tidak kenal merk Se tenar ini?

Sepatu Made In Indonesia Di jual di Belarus dan Rusia ini admin ketahui ketika sore ini saya iseng-iseng buka Medsos VK milik Rusia, Kebetulan salah satu Toko Online disana mengiklankan produk ini.
admin memang punya akun VK sudah beberapa tahun lalu, kebetulan memang pengen coba hal baru, dan biasa seminggu sekali saya buka untuk melihat VK, sekedar cari referensi aja tentang kabar dunia. sok penting bener saya ya? 😀


Dan sore ini saya melihat iklan sepatu Made In Indonesia dengan merk Ellesse, setelah Jugling sana-sini akhirnya dengan rada-rada kecewa juga seh, meskipun Barang Made In Indonesia tapi merknya ternyata punya Italia. Faktanya Ellesse adalah perusahaan pakaian olahraga yang didirikan di Italia pada tahun 1959.
meskipun begitu ya tidak apalah, setidaknya produk Buatan Indonesia bisa menembus ke padar Global dan mendunia.

Meskipun saya juga yakin bahwa Sepatu Ellesse Made In Indonesia Ini original, karena memang Ellesse memang memberikan lisensi ke mitra di negara-negara di seluruh dunia, yang memproduksi dan mendistribusikan produk Ellesse di wilayah mereka.
Untuk anda yang penasaran dengan produk ini, bisa kunjungi
https://vk.com/mamin_casual_by

Author: Mr. wics

17 thoughts on “Sepatu Ellesse Made In Indonesia Di jual di Belarus dan Rusia,

  1. Oooh ternyata, kirain emang punya perusahaan Indonesia, wajar sih bahan baku dan ongkos kerja di Indonesia terbilang sangat murah bagi mereka. wkwkwk.

    Suatu perusahaan yang memproduksi produknya di negara lain biasanya untuk menekan biaya produksi dan distribusinya itu sendiri.

    Samsung misalnya, itu perusahaan korsel yang minimun gaji buruhnya tinggi banget, bangun pabrik di Malaysia yang jauh lebih rendah, ditambah lagi pasokan bahan baku (silikon, metal) tercukupi, dengan begitu harga jualnya bisa lebih terjangkau.

    1. dijual juga mbak, cuma online aja, klo ditoko toko saya juga blum pernah lihat seh.
      harganya juga lumayan mahalklo unt ukuran saya maah,,,

  2. Wow, ini satu lagi membuktikan sebenarnya di Indonesia punya skill bagus membikin karya berkelas International.
    Sebenarnya banyak sekali brand ternama dunia proses produksinya digarap di Indonesia dan sengaja dijual ke luar negara agar prestigenya naik karena kesannya buatannya luar negeri, jauh dari negara tempat konsumen tinggal.

      1. Bukan kurang menghargai sih menurutku, tapi begini : kalau suatu barang digarap punya standarisasi International sudah pasti memakan beaya pembuatan yang ngga sedikit, nah akhirnya dijual dengan harga tinggi satu produk brandnya, tapi karena masyarakat kita masih belum begitu mapan kesejahtraan hidupnya maka mereka mampu belinya yang tiruannya alias KW gitu …

        Eh ini cuma pendapatku, loh.

        1. betul,, betul, harga sangat berpengaruh.
          saya aja kadang masih milih barang KW juga seh, dengan slogan “biar KW yang penting Kece”.
          hahaha…

  3. merk ellesse? saya juga baru denger gan, tapi memang banyak merk global yang diproduksi di Indonesia, ikut bangga saja, karena menyerap tenang kerja…
    punya akun VK ya gan…kayaknya ga bisa dibuka… di…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *