Perbaiki QR Mypertamina Bukan Penerima Subsidi 2023

Perbaiki QR Mypertamina Bukan Penerima Subsidi 2023cara Perbaiki QR Mypertamina Bukan Penerima Subsidi 2023

Kotanopan.com. Beberapa pemilik mobil mulai bertanya-tanya penyebab dan cara perbaiki QR Mypertamina Bukan Penerima Subsidi. Tidak bisa di pungkiri saat ini Implementasi Pengunaan barcode Mypertamina sudah hampir menyeluruh, terutama untuk para pengguna BBM biosolar. hampir setiap SPBU milik pertamina akan menanyakan QR code atau barcode untuk kendaraan yang mau mengisi Pertalite ataupun Biosolar. Lantas bagaimana sebenarnya memperbaiki masalah dan cara perbaiki Qr Mypertamina Bukan Penerima Subsidi? akan coba kotanopan jelaskan lebih lanjut.

Lakukan Perubahan Barcode yang lama ke barcode baru.
masuk Ke akun anda kemudian klik bagian “bbm” lalu pilih unit Subsidi. Akan terlihat data kendaraan yang memilik barcode Mypertamina. Lihat apakah kuota masih tersedia?
baca juga:
Bisakah Barcode Mypertamina Digunakan Orang lain?
Solusi Kuota BBM subsidi Habis padahal belum dipakai??

Perbaiki QR Mypertamina Bukan Penerima Subsidi mandiri
Perbaiki QR Mypertamina Bukan Penerima Subsidi mandiri (subsiditepat.mypertamina)

lalu pilih bagian “lihat Kode QR” akan muncul Pop Up yang menampilkan data kendaraan, barcode dan sisa kuota BBM subsidi pada hari itu.

Perbaiki QR Mypertamina Bukan Penerima Subsidi sendiri
Melihat QR code melalui website subsidi tepat.(subsiditepat.mypertamina)

dibagian bawah akan ada tulisan Kode QR Anda hilang? Reset Kode QR. Akan muncul konfirmasi perubahan Qr Mypertamina Bukan Penerima Subsidi. kemudian pencet sekali lagi dan barcode Mypertamina akan berubah, Sehingga barcode lama tidak bisa digunakan kembali.

 

Perbaiki QR Mypertamina Bukan Penerima Subsidi DIRUMAH
Qr Mypertamina Bukan Penerima Subsidi solusinya reset QR (subsiditepat.mypertamina)

Simpan barcode baru dengan cara download atau cukup di Screenshot saja. Tanda anda sudah berhasil menganti barcode adalah akan muncul tulisan “Anda dapat mereset kode QR kembali pada ………” yang menandakan bahwa hari ini anda sudah berhasil menganti barcode, agar tidak digunakan orang lain.

 

Perbaiki QR Mypertamina Bukan Penerima Subsidi 2023cara Perbaiki QR Mypertamina Bukan Penerima Subsidi 2023
Cara Melakukan pengantian QR kode Mypertamina (subsiditepat.mypertamina)

 

Mudah bukan cara Perbaiki QR Mypertamina Bukan Penerima Subsidi 2023 kali ini. Meskipun demikian, saat ini kita hanya bisa menganti Barcode sebanyak 1x setiap hari. Sehingga jika hari ini sudah melakukan pengantian, maka ke-esokan harinya kita baru bsia menganti lagi.




Saat ini pada September 2023  pengantian juga hanya bisa dilakukan melalui website login langsung dan cara lama Cara Agar Barcode Solar Mypertamina Tidak digunakan Orang Lain sudah tidak bisa digunakan lagi. hal ini disebabkan, Barcode Mypertamina sudah tidak bisa di Klaim kembali.

 

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 1 =