Ganti QR Mypertamina Tetap tidak Bisa dipakai? Bisa jadi ini penyebabnya

Barcode mypertamina hilang dari akun

Kotanopan.com. Jika qr kode tidak tidak Bisa dipakai, umumnya kita tinggal ganti dengan yang baru saja. Namun bagaimana jika sudah Ganti QR Mypertamina Tetap tidak Bisa dipakai? atau barcode status bukan penerima subsidi? Ini adalah Masalah yang cukup rumit, dan akan coba kotanopan bahas berdasarkan pengetahuan admin. Karena cukup banyak yang mengirim pesan kepada admin bahwa Barcode BBM tidak bisa digunakan meskipun sudah dilakukan pergantian reset QR kode. Pernahkan anda membayangkan jika barcode milik anda tiba-tiba digunakan orang lain tanpa sepengetahuan anda? Misalnya tiba-tiba Kuota BBM berkurang hari itu padahal belum mengisi sama sekali? Bisa jadi hal ini menjadi penyebab QR Mypertamina Tetap tidak Bisa dipakai padahal sudah diganti. Silahkan simak artikel ini lebih lanjut untuk mengetahui Dugaan penyebab hal ini:

Barcode Diblokir Pihak pertamina.

Tidak bisa di pungkiri bahwa penyalahgunaan QR kode Mypertamina cukup marak terjadi, bahkan sudah banyak yang tertangkap pihak berwajib. Di berapa postingan media sosial beberapa waktu lalu bahkan admin melihat jasa penyewaan barcode berseliweran di Grup dan postingan umum. Hal ini menjadi penyebab pihak pertamina melakukan pemblokiran QR kode yang disalah gunakan pihak tidak bertangung jawab. Selengkapnya tetang AR code diblokir bsia dibaca pada artikel Ciri Barcode Pertamina Diblokir Dan cara mengatasinya

Kita bisa melihat pengisian BBm kita melalui Website subsiditepat.mypertamina.id pada bagian riwayat transaksi sesuai artikel Cara Melihat Riwayat Pengisian BBM subsidi Pada Mobil Jika kita melihat ada pengisian yang tidak wajar atau bukan kita yang melakukanya, Sebaiknya segera ganti barcode anda.




Peringatan Banding diproses Pada Website Subsiditepat.

Pada beberapa kasus admin pernah juga menemukan ada kendaraan yang memiliki peringatan “Banding diproses”. Pada kondisi seperti ini, nantinya barcode yang sudah ada akan menghilang dan tidak bisa kita gunakan kembali. Hingga saat ini kotanopan sendiri masih belum mendapatkan Informasi pasti mengenai status Banding diproses pada kendaraan di Website Mypertamina.

Peringatan Banding diproses Pada Website Subsiditepat
Ganti QR Mypertamina Tetap tidak Bisa dipakai Peringatan Banding diproses (subsiditepat.mypertamina)

Barcode Digunakan secara tidak wajar.

Bisa jadi barcode kendaraan kita digunakan secara tidak wajar. Contohnya pagi hari digunakan di pulau jawa kemudian siang hari digunakan di pulau sulawesi namun malamnya digunakan di pulau sumatera. tentu hal ini bisa dikatakan sebagai penggunaan barcode yang tidak wajar dan melampaui batas serta berpotensi mengakibatkan bahkan ketika Ganti QR Mypertamina Tetap tidak Bisa dipakai. Sehingga penting bagi kita semua untuk menjaga QR kode kendaraan masing-masing agar tidak digunakan Pihak tak bertanggung jawab.

Baca juga:
Cara Perbaiki Kendaraan Tidak Ditemukan Pada Mypertamina

Barcode mypertamina hilang dari akun. Ganti QR Mypertamina Tetap tidak Bisa dipakai
Barcode mypertamina hilang dari akun. Ganti QR Mypertamina Tetap tidak Bisa dipakai (subsiditepat.mypertamina)

Kesimpulan

lantas bagaimana solusi sudah Ganti QR Mypertamina Tetap barkode tidak Bisa dipakai? dengan status bukan penerima subsidi. Sebaiknya kirim e-mail ke pihak pertamina langsung, agar dilakukan cek lebih lanjut tentang penyebab Barcode mypertamina tidak bisa dipakai. Hal ini untuk memastikan agar kita tahu apa yang terjadi dengan Barcode Subsidi kita nantinya.

Author: Mr. wics

1 thought on “Ganti QR Mypertamina Tetap tidak Bisa dipakai? Bisa jadi ini penyebabnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × two =