Cara Menyembunyikan nama di getcontact

Cara Menyembunyikan nama di getcontact

Kotanopan.com. Aplikasi getcontact melakukan pengumpulan data dalam membangun database pengunanya di server mereka, hal ini rawan penyalahgunaan serta salah identifikasi pemilik nomor. Sehingga tidak ada salahnya kita Menyembunyikan nama di getcontact. Untuk mengantisipasi penyalahgunaan data kita nantinya Seperti yang pernah admin bahas di Kenali Bahaya Aplikasi getcontact Sebelum Mengunakanya Di 2023 Selain menyembunyikan Tag Nama, kita juga bisa menjadi penguna getcontact anonim namun hal ini kadang gagal dilakukan. Maka cara paling mudah adalah dengan Menyembunyikan Nama Kita di getcontact 2023.

1. Mengunduh dan instal Aplikasi Getcontact di Handphone anda:
Langkah pertama adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Getcontact dari playstore untuk android dan seperti App Store untuk pengguna iOS. Jangan menginstal Aplikasi dari luar playtore seperti yang pernah kotanopan jelaskan Bahaya Dan resiko Instal Aplikasi Android dari Luar Playstore Setelah itu, ikuti langkah-langkah pemasangan yang ditunjukkan pada layar perangkat Anda.

3. Setelah aplikasi terpasang, buat akun Getcontact Sesuai panduan yang ada. Khusus pengisian nomor Handphone antinya akan dilakukan verifikasi, sedangkan Untuk pengisian E-mail pada aplikasi Getcontact anda tidak perlu mengunakan e-mail valid demi faktor keamanan, serta e-mail tidak wajib verifikasi nantinya. Jika anda kesulitan download getcontact baca panduan Cara Memperbaiki Playstore Yang Tidak Bisa Mendownload Aplikasi yang kami sediakan.



2. Setelah proses pendaftaran dan verifikasi selesai Masuk ke aplikasi Getcontact dan lihat pada bagian “tag saya” akan muncul beberapa nama penanda untuk anda. Pencet bagian “tampilkan semua” dibagian Bawah maka akan terlihat semua nama kita di kontak orang lain. Getcontact menyebutnya sebagai tag nama.

4. Sekarang saatnya kita Menyembunyikan Nama Kita di getcontact agar tidak disalahgunakan orang lain. Pencet tahan kemudian geser kekiri nama kita yang hendak kita sembunyikan di aplikasi Getcontact maka akan muncul pilihan alasan kenapa kita menyembunyikan nama kita dari penguna lainya. kemudian Pilih “laporkan” maka nama kita akan tersemunyi dari kotank orang lain dan aplikasi getcontact.  Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar yang kotanopan sertakan.

Cara Menyembunyikan Nama Kita di getcontact
Cara Menyembunyikan Nama Kita di getcontact (dokpri)

Jika kita sudah berhasil Menyembunyikan Nama Kita di getcontact ketika ada orang lain akan mencari nama kontak di Handphone di getcontact Maka yang muncul adalah “tag Terhapus”. Tentu kita masih bisa melihatnya dengan meminta pemilik nomor untuk membagi data tag namanya dengan kita. Jika kita berhasil menghapus nama kita di aplikasi getcontact akan tampak seperti gambar dibawah, dimana tag yang ada akan tersembunyi dari penguna lain.

Tampilan jika berhasil menyembunyikan nama di getcontact
Tampilan jika berhasil menyembunyikan nama di getcontact (dokpri)

Admin kotanopan sendiri memiliki sekitar 300-400 tag nama Di aplikasi Getcontact sehingga saya memilih untuk tidak menyembunyikan nama pada apliksai Getcontact pada 2023 ini, kebetulan nomor yang saya pakai untuk belanja online juga nomor khusus yang tidak pernah saya pakai untuk urusan pribadi. Dan kotanopan lebih memilih tidak memberikan akses kontak kita kepada getcontact  ataupun pihak ke tiga lainya.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × four =