Memperbaiki Keyboard Acer ES1-411 Tidak berfungsi Setelah Instal Ulang

Memperbaiki Keyboard Acer ES1-411 Tidak berfungsi Setelah Instal Ulang

Kotanopan.com. Instal Ulang adalah fenomena wajar ketika kita mengalami kendala dengan operasi sistem pada laptop yang kita gunakan sekarang. Meskipun demikian terkadang kita mengalami kendala setelah melakukan instal ulang atau update Operasi sistem seperti yang pernah kotanopan.com alami dimana Keyboard pada Laptop Acer Aspire Acer ES1 Tidak berfungsi sama sekali. Setelah di Update dengan windows 10 bahkan dicoba dengan windows 11 tetap sama saja.

Memperbaiki Keyboard Acer ES1-411 Tidak berfungsi Setelah Instal Ulang
Memperbaiki Keyboard Acer ES1-411 Tidak berfungsi Setelah Instal Ulang

Lantas solusi untuk Memperbaiki Keyboard Acer ES1-411 Tidak berfungsi Setelah Instal Ulang adalah dengan memberikan Driver yang sesuai, dimana kita bisa mengunakan driver terbaru, Kotanopan.com sudah mencoba mengunakan Driverpack, namun tidak menyelesaikan masalah.
baca juga:
Cara Mengatasi Wifi Tidak ada Internet Pada router dan Modem?
Memperbaiki laptop tidak Bisa tersambung ke wifi Menguatkan Sinyal Wifi Tanpa Aplikasi Tanpa Root
Cara Kembalikan Foto File Hilang Dengan Wondershare Dr fone

Selain Keyboard yang bermasalah Acer ES1-411 juga terkadang menemui kendala pada Wifi bahkan touchpad yang tidak berfungsi setelah dilakukan Instal Ulang windows. Namun  tidak perlu merasa galau atau khawatir, kotanopan sudah menemukan salah satu solusi yang manjur untuk Memperbaiki Keyboard Acer ES1-411 Tidak berfungsi Setelah Instal Ulang dengan Driver terbaru.




Pada kendala Wifi ataupun keyboard dan touchpad yang tidak berfungsi Memperbaiki Keyboard Acer ES1-411 Tidak berfungsi Setelah Instal Ulang kotanopan sempat meyangka kendala ada pada BCM 43142a0 driver windows 10 64-bit ternyata salah, bukan itu kendalanya. Ini hanya masalah Penyesuaian Driver saja.

Silahkan gunakan driver yang kotanopan sediakan di bawah untuk memperbaiki Kendala keyboard tidak bisa digunakan pada laptop acer Aspire setelah Instal Ulang ataupun update,
Driver ke 1
Driver Ke 2
Driver Ke 3.
Download 3 driver yang kotanopan.com sertakan diatas, kemudian Instal secara berurutan sesuai angka yang di sebutkan. Umumnya cara ini akan bisa Memperbaiki Keyboard Acer ES1-411 Tidak berfungsi Setelah Instal Ulang.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 1 =