IOS 13 Mulai di Perkenalkan Dengan Berbagai Kelebihanya di WWDC 2019

IOS 13 Mulai di Perkenalkan Dengan Berbagai Kelebihanya di WWDC 2019IOS 13 Mulai di Perkenalkan Dengan Berbagai Kelebihanya di WWDC 2019

KOTANOPAN.COM Apple telah mulai memberikan bocoran iOS 13 di gelaran WWDC Juni 2019 dengan membawa beragam fitur baru untuk System Operasi yang di peruntukan Eklusif bagi perangkat iPhone dan iPad ini.
Beberapa Sumber mengatakan bahwa salah satu kelebihan IOS 13 bisa 2x lebih cepat saat membuka aplikasi jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, penambahan kecepatan juga terasa pada kemampuan Face ID ketika kita membuka kunci Ponsel, diperkirakan IOS13 juga akan mengusung fitur mode gelap atau dark mode, yang tentu saja sangat menarik untuk kita tunggu.




Bayangkan saja jika panel OLED Milik mereka di padu padankan dengan Dark mode, tentu akan sangat apik dan hemat batre tentunya, ditambah mode gelap memiliki kelebihan yaitu lebih bersahabat untuk mata, bahkan kabar yang beredar mengatakan “Mode Gelap bekerja di seluruh sistem untuk membuat setiap aplikasi tampak hebat dengan palet warna yang lebih gelap”

IOS 13 Mulai di Perkenalkan Dengan Berbagai Kelebihanya di WWDC 2019IOS 13 Mulai di Perkenalkan Dengan Berbagai Kelebihanya di WWDC 2019
IOS 13 Mulai di Perkenalkan Dengan Berbagai Kelebihanya di WWDC 2019 Sumber Gambar: Aplle

Baca juga:Cara Downgrade Android Pie 9 Ke Oreo 8 Samsung Galaxy A9 2018

Pada sisi kamera dan edit foto sepertinya juga akan mengalami peningkatan, terutama pada sisi tampilan, dan editing foto. Foto moment peristiwa penting dari hari, bulan, atau tahun yang lalu. Foto dan video diatur secara cerdas, sehingga lebih mudah untuk mencari , menemukan, dan menghidupkan kembali kenangan favorit anda, dengan video putar otomatis untuk mengaktifkan perpustakaan Media.
Baca juga:Aplikasi Joy Live Tidak Bisa dibuka Network Unavailable tidak bisa Log In

Pada sisi editing Kelebihan IOS 13 digambarkan, memiliki Pengeditan foto lebih komprehensif dan intuitif dengan tambahan alat-alat baru yang lebih gampang serta mudah digunakan, diterapkan, disesuaikan dan ditinjau sekilas. Cukup hanya dengan menggesek saja, efek dapat ditingkatkan atau dikurangi untuk menciptakan tampilan yang sempurna sesuai keinginan, memberikan lebih banyak kreatifitas untuk fotografer serta kontrol atas hasil gambar mereka, dan ini yang kotanopan.com suka, biar bisa edit-edit kayak hp-hp teranyar.
Baca juga:Cara Memblokir Perangkat Pada Wifi Dengan Mac Address Filtering

Dan di iOS 13, bahkan sebagian besar alat editing foto juga tersedia untuk pengeditan video, memungkinkan untuk memutar, memotong, ataupun menerapkan filter tepat di dalam aplikasi Foto mereka. Tentu saja dengan Kelebihan Fitur IOS 13 ini kita sudah tidak bisa lagi mengatakan, Fitur edit dan filter foto Apple kalah dengan handphone pabrikan merk cina yang sempat heboh beberapa waktu lalu bukan?



Penambahan fitur kemampuan juga terasa di Aplikasi Mail, Note dan Safari . Bahkan Apple Maps juga disebutkan lebih komprehensif dan memiliki fitur mirip seperti Google Street View. Meskipun Fitur ini tersedia di AS pada 2019, sementara kabarnya baru akan ada secara global pada 2020 mendatang.
Peluncuran iOS 13 versi final akan dimulai beberapa bulan kedepan pada iPhone 6s ke atas, yang mana Berarti bahwa iPhone 6 dan 5s tidak mendapatkan update IOS 13 ini nantinya.
Demikian sedikit ulasan admin kotanopan.com tentang Peluncuran IOS 13 juni 2019.

Author: Mr. wics

5 thoughts on “IOS 13 Mulai di Perkenalkan Dengan Berbagai Kelebihanya di WWDC 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *